[14] Birthday Gifts

39 19 24
                                    

I should definitely tell you today
But I can’t make a sound
I try to hold out my hand to touch you
But I can’t

NCT U

🍁🍁🍁

Setelah gue tidur sepanjang siang dan gue baru bangun malam hari, itupun juga gara-gara gue dibangunin sama kak Lara suruh makan coba kalo nggak mungkin gue bablas tidur sampe pagi lagi.

Dan seperti biasa belakangan ini entah kenapa kak Juna sering banget main ke rumah, antara seneng dan gak seneng soalnya kan tujuan dia ke rumah bukan buat gue tapi buat kak Lara. Tapi gue seneng, gue bisa liatin dia mulu dari jauh diem-diem heheheh.

Setelah beres makan malam gue lagi main hp di ruang tamu, lagi asiknya gue scroll beranda Instragram tiba-tiba seseorang duduk di sofa sebelah gue. Awalnya gue gak peduli karena gue kira tuh biasanya Mama gitu kan mau nonton tv tapi ternyata gak lama orang itu buka suara dan bikin gue kaget.

"Tara, lagi sibuk kah?" Yap dia kak Juna lagi ngomong sama gue di posisi deket banget sambil senyum. Coba deh kalian bayangin sendiri tuh gimana mleyotnya hati gue.

"Eng-enggak kak, kenapa?" Tanya gue mencoba buat calm dan cool.

"Eum besok pulang sekolah ada waktu luang nggak?"

Waduh kok tumben?! Ada apa nih, abis kepentok atau abis ketempelan keknya tumben banget tiba-tiba nanya ginian.

"Ada sih kak, emang mau ngapain kak?" Tanya gue ragu.

"Eum... Lara habis ini mau ultahkan ya?" Ucap dia sambil nengok kanan dan kiri kek maling takut ke gep warga.

"I-iya..."

"Aku boleh minta tolong nggak buat temenin besok beli kado sama bantu buatin kejutan ultah Lara?"

Senyum gue langsung luntur, emang ya gue udah tau kalo hal itu pasti mustahil kenapa gue masih banget suka ngehalu hal yang mustahil terjadi. Harapan gue terlalu tinggi, gue kira bakalan diajak jalan keluar gitu sapa tau mau selingkuh hahaha bodohnya gue ternyata doi cuma mau minta temenin beli kado sama bantu siapin pesta ultah buat orang yang rebut kebahagiaan gue.

"O-oh... Boleh kak." Ucap gue lirih sambil senyum kecut.

"Emang kakak mau rayainnya gimana?" Tanya gue sok asik, bodo amatlah sama topiknya yang penting gue tetep bisa ngomong sama kak Juna. Kapan lagi ye kan? Langka nih.

"Heum rencanaku sih dirayain cukup gede gitu Ra, sekalian aku mau lamar Lara juga hari itu gitu. Bagus gak?"

Romantisnya... Impian gue dulu dilamar cowok yang gue suka waktu gue ultah ternyata emang nggak akan pernah terjadi, kan cowoknya udah ada planning ngelamar diultahnya orang lain bukan ultah gue.

"Bagus sih kak, iya nanti aku bantu deh..."

"Makasih Tara!" Ucap kak Juna girang sambil berantakin rambut gue. Gatau kenapa yang diberantakin rambut tapi yang acak-acakan malah jantung gue. Mana senyumnya gak nguatin lagi, ya tuhan andaikan gue wanita yang beruntung bisa menua sama nih orang gue pasti bakalan jadi wanita paling beruntung di dunia.

"Iya kak, a-aku ke kamar dulu bye." Lalu gue berdiri dan lari ke kamar karena muka gue udah panas banget.

Sesampainya gue di kamar dan kunci tuh pintu gue baringan di kasur dan ya guling-guling kek orang bodoh gitu.

NONENTITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang