LOVE TIES-2

1.7K 173 72
                                    

Naruto :Masashi Kisimoto

Story bye:Futra_tunggal

Genre:Romance,family,hurt dll
💙💙💙💙

Naruto pov

Pagi ini ku lalui sama seperti pagi pagi sebelumnya,bangun pagi lalu bersiap untuk memulai hari dengan bekerja.ku langkahkan kaki ku menuju ruang makan apartemen ku yang memyatu dengan dapur.yap aku tinggal di apartemen sendirian,apartemen ku sederhana tak terlalu besar hanya ada ruang tamu merangkap dengan ruang tv lalu satu kamar dan satu kamar mandi.

Sebenarnya hari ini aku berniat untuk cuti dikarenakan aku merasa tak enak badan.mungkin efek kelelahan,karena belakangan ini  di kantor banyak sekali pekerjaan yang harus aku urusi dan membuat aku lembur di kantor di tambah riwayat anemia yang ku idap membuat ku gampang lelah belakangan ini.

Tapi,hari ini aku ingin sekali bekerja.mengabaikan keadaan tubuhku aku nekad pergi ke kantor menaiki bus yang biasa aku tumpangi.

Sesampainya di kantor,aku langsung duduk di meja tempat ku bekerja mengecek file dan lain lain.tak lama kemudian seseorang datang menghampiri ku.

"Naru ku pikir kau akan cuti hari ini,kau kan sedang tak enak badan"

"Tidak apa apa Sakura nee aku baik,lagi pula aku bosan harus di apartemen sendirian" dan aku pun juga merindukannya tambahku dalam hati.

Tampak Sakura nee menghela nafas lalu menggeleng,perempuan 24 tahun itu sudah sangat tahu watak ku yang err keras kepala hehhe.

"Baiklah kalau begitu bisa kau bantu aku menyelesaikan berkas berkas itu,berkas itu sangat penting dan harus selesai hari ini juga'

"Ah baiklah"
Lalu aku pergi mengikuti Sakura nee.

Pov end

Waktu telah menunjukan pukul 10:45,tak terasa sebentar lagi jam makan siang.tampak di suatu ruangan para karyawan tengah merilekskan tubuh mereka setelah berkutat dengan berkas berkas perusahaan.

"Hah aku tak sabar untuk makan" salah satu teman Naruto bernama Rock lee bersuara,"sabarlah ,sebentar lagi jam istirahat kita bisa makan di kantin nanti" itu Tenten yang bersuara.

"Eh kemana yang lain?"

"Oh sakura,mereka sudah pergi duluan.dan oh ya Naru bisakah kau berikan berkas ini pada Itachi sama,soalnya berkas ini penting dan harus di periksa hari ini juga"

"Ah baiklah Tenten,kalau begitu aku duluan yah".

Kini Naruto sudah berdiri di depan pintu atasannya,di ketuknya pintu itu beberapa kali namun tak jua ada sahutan dari dalam.setelah di coba berulang kali,akhirnya dia nekad masuk ke dalam ruangan tersebut mengingat berkas yang dia bawa sangatlah penting.

Dan pada akhirnya dia menyesali keputusannya ini.di dalam dia melihat atasannya tengah berpelukan dengan seorang perempuan yang mungkin seumuran dengan atasannya itu.dia juga mendengar semua percakapan antara si boss dan perempuan yang kini dia tahu merupakan istri dari si boss.

Mengingat berkas yang ia bawa ia pun memberanikan diri untuk memanggil sang atasan.lalu  terjadilah percakapan kecil antara dirinya dan istri sang boss.

Love TiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang