LOVE TIES-6

1.3K 159 22
                                    

Naruto :Masashi Kisimoto

Story bye:Futra_tunggal

                            Genre:Romance,family,hurt dll

Oh hai Sui..dari ma..kau"

Mata Naruto melotot melihat penampakan rambut ayam di depannya itu.

"Kita bertemu lagi heh .....bocah"


"Apakah kalian saling mengenal ?" Tanya Suigetsu

"Hn" Sasuke menjawab ambigu,sedangkan Naruto melotot garang yang malah jatuhnya ke wajah manis minta di manja.

"Naru chan kenal dengan teman Sui ?"

"Nee dia yang mengatakan Naru bocah itu yang kata Naru mirip pantat ayam itu loh ne"

Twichh 💢💢💢 style kebanggaanmya di nistakan begitu saja,cih si dobe itu saja yang tak tahu bahwa jenis rambut seperti ini sedang trend sekarang-iyakan supaya dia senang.

"Oh ya" Temari menutup mulutnya dengan sebelah tangan.
"Tapi tadi kau bilang dia jelek..tampan gitu kok di bilang jelek sih" goda Temari,dia sungguh senang melihat wajah merajuk Naruto yang menggemaskan.yap sekarang Naruto lebih bisa berekspresif dari pada sebelumnya.

Naruto melotot kearah Temari dan Suigetsu yang tengah tertawa serta seseorang yang sedang meyeringai seolah meremehkannya cih dia masih berasa jauh lebih tampan.

"Yang tampan itu aku,dia-menunjuk Sasuke-jelek"

"Ingat loh Naru chan menyindir orang lain jelek tak akan membuatmu tampan,cantik tetap saja cantik"

"Iihhh neesan"

"Ngomong ngomong soal bocah ya Sas,sebenarnya Naru itu seumuran dengan kita loh" Kini mereka tengah duduk duduk di kursi kafe tersebut.

"Hah..jadi si teme ini seumuran dengan kita ya ? Kok mukanya kaya om om mesum sih"

Suigetsu tak bisa menahan tawanya saat melihat dengan wajah polosnya Naruto mengatakan Sasuke seperti om om mesum.ayolah diluar sana banyak perempuan dan uke yang mengejar ngejar dia dan dengan santainya si pemuda imut itu mengatakan Sasuke mirip om om mesum.

Temari menahan tawanya takut menyinggung teman Suigetsu itu.apalagi melihat hawa hawa hitam pekat keluar dari badan si pemuda membuat dia dan Suigetsu yang sudah berhenti tertawa bergidik ngeri.kecuali,seorang pemuda berambut pirang yang sepertinya tak terpengaruh oleh hawa tersebut.oh ya perlu di ingatkan si pirang manis kita itu krisis rasa peka.jadi dia akan ngeh kalau belum di jelasin.

"Loh ternyata sudah pada kumpul " sebuah suara di susul sesosok pemuda jangkung dengan surai orange menghampiri perkumpulan tadi.

"Jugo dari mana ?"

"Oh Naru ,aku ada urusan sebentar tadi"

"Baiklah,aku akan buatkan minuman untuk kalian sampai lupa menyediakan minuman dan cemilan "

"Biasa kami para lelaki  kopi ya "

"Neesan latte saja Naru chan"

Tak lama kemudian,Naruto datang dengan tiga cangkir kopi,satu cangkir latte dan satu gelas jus jeruk.di letakannya cangkir dan gelas itu di meja di susul dia yang mendudukan dirinya dekat dengan Temari.

Love TiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang