Naruto :Masashi Kisimoto
Story bye:Futra_tunggal
Genre:Romance,family,hurt dll
💙💙💙💙Kalian ingin tahu ini hari apa ??
Ini hari sabtu minggu gaysss....
Kalian tahu apa itu artinya...
Kini giliran pangeran ayam kita memenuhi jadwal kencannya dengan princess tersayangnya.
Setelah di buat panas dingin oleh Gaara yang pamer kemesraan.
Yap,dia dengan setia menunggu kepulangan GaaNaru dari Suna di rumah Naruto. Ditemani oleh Temari dan anaknya yang sama sama ingin menyambut Naru yang katanya habis kencan itu.
Jangan ingatkan Sasu dia gak kuat..potek hati abang Sasu.
Dan ketika mereka pulang, Temari begitu semangat membuka hadiah hadiah dari kota Suna itu. Dan yang paling menyebalkan,senyum mengejek yang di lontarkan Gaara seolah mengejeknya karena dia sudah bisa membawa Naruto ke hadapan orang tuanya.
Cih...baru segitu
Toh Naru nya juga belum tentu doyan sama panda rabunan model begitu.Tapi tenang saja, kini dia juga akan merasakan yang namanya kencan selama dua hari bersama uke tersayang sejuta umat itu.
Kini,dia sudah dandan tampan dan keren. Dia juga sudah menunggu kehadiran dua kesayangannya itu.
Rencananya mereka akan pergi ke kebun binatang atas permintaan sang buah hati.
Dan untuk kencan dengan ibunya,dia sudah menyiapkan tempat spesial untul itu.
Jika kalian ingin mengatakan Sasuke itu lebay dan alay silahkan, dia tidak akan perduli.
Karena apa ? Karena dia yakin jika orang lain ada di posisinya pun mereka akan bereaksi sepertinya.
Bagaimana tidak,di sampingnya kini tengah duduk manusia ciptaan tuhan yang menurut Sasuke sangat imut dan....sexy.
Naruto menggunakan kaos lengan panjang warna orange kembaran dengan sang anak yang sama sama memakai baju warna orange.
Bedanya Akira menggunakan baju lengan pendek.
Di tambah Naruto mengenakan kaca mata tanpa bingkai yang entah mengapa membuatnya terkesan sexy.Ketika mereka sampai di tempat tujuan, Sasuke kemudian membeli tiket masuk ke kebun binatang dan mengajak dua orang tersayangnya itu untuk masuk.
Akira begitu antusias melihat berbagai macam hewan yang ada di sana,bahkan bocah itu teruus menarik kerah baju yang di gunakan Sasuke sembari menunjuk ini dan itu.
Mereka seperti keluarga harmonis, dimana Akira yang berada di gendongan Sasuke dan Naruto berjalan di sampingnya. Banyak yang mengira bahwa mereka memang keluarga harmonis dan banyak pula yang merasa iri akan keharmonisan 'keluarga' tersebut.
Di tambah Akira yang memiliki kemiripan dengan Uchiha pada umumnya membuat mereka yang melihat akan berbipikir bahwa Akira dan Sasuke adalah sepasang Ayah dan anak.
"Mama liat ada meong besallll"
Tunjuk Akira pada seekor harimau yang sedang rebahan di dalam kandangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Ties
Fanfiction-karena sebuah ikatan bukan untuk di permainkan- satu lagi cerita gaje dari saya gak bisa bikin summary yang bagus intinya gitu deh petingatan ini boys love ya yang gak suka gak papa