Chapter 3

348 35 2
                                    

      Seorang Lucifer Wooyoung Steven sedang berjalan sendirian di tengah gelapnya malam di dalam gedung tak berpenghuni di daerah Gangnam.

               Dan tanpa ia ketahui sedari ia memasuki gedung tak berpenghuni itu ia sudah diperhatikkan oleh beberapa orang disetiap sudutnya.

Disisi lain............

                                                                     ##########

         "Hei tunggu Abyss"pangil San kepada Abyss yang baru saja keluar dari Ruang Operasi .

"Huh?Ada apa?"Abyss menoleh "Ada yang ingin kubicarakan padamu" "Ayo kita bicara di ruanganku saja"lanjutnya.

".........."

San dan Abyss menuju keruangan San

*Ruangan San*

           Setelah sampai diruangan San, Abyss duduk di salah satu sofa yang ada diruangan San.

       " Sekarang apa? Apa kau akan membicarakan hal yang penting Light?" Tanya Abyss dengan nada serius.

          Ya, jika seorang Abyss memanggilnya dengan nama Light sebutan san didunia penuh dosa maka dia tidak sedang main main.

        "Sudah kubilang bukan, jangan memanggilku seperti itu saat di rumah sakit Ota!"
"Hah lupakan saja, apa kau ingat seorang mafia bernama Lucifer?" tanya San

"Tentu saja aku sangat ingat mereka mengatakan ia adalah seorang mafia iblis yang sangat tampa, dan kau tau sampai sekarang belum ada yang pernah melihat wajahnya" "Eoh tunggu kenapa kau tiba tiba menanyakan itu?" lanjutnya berbicara tanpa henti.

"Haish, kau sangat cerewet untuk kenapa ku menanyakan itu karena aku mendengar berita bahwa mafia itu ditemukan tertembak di gedung tua di daerah gangnam, tapi anehnya kau tau kenapa?____

      San melihat wajah Abyss yang terlihat mendengarkan dengan serius.

    Dia______"sebelum melanjutkan ucapannya ada seseorang yang mengetuk pintu ruangan San.

T

B

C

      Jangan lupa voment yaa:)

                          _XieXie_

Lucifer D SevarioTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang