Four

2.5K 199 4
                                    

!!!WARNING!!!
Typo bertebaran
📖Happy Reading📖

"Ngantin yok Ra. Eh, tapi bentar deh, nunggu temen-temen gue dulu" kata Somi, dan gue tanggepin dengan acungan jempol.

Saat gue selesai masukin buku-buku gue ke tas, tiba-tiba banyak yang dateng ke meja gue sama Somi. Yang gue kenal cuma Yangyang, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Shotaro, Sungchan, sama Chenle, selebihnya gue gak tau. Ada 5 cowo sama 4 cewe yang gue gak tau.

Cowo nya cogan semua anjir. Kalo gini, betah gue disini, wkwk

Skip

"Nih Ra kenalin temen-temen gue. Jeno, Jaemin, Renjun, Haechan, Hyunjin, Ayen, Sungchan. Shotaro, Han, Felix, Chenle, Yangyang, sama Seungmin. Yang cewe ada Lia, Chaeryoung, Ryujin, dan yang terakhir Yeji kembaran Hyunjin, sekaligus pacarnya Jeno."

"HAH!"

Gue kaget dong. Awalnya sih biasa. Pas Somi ngenalin Yeji sebagai pacar Jeno kaget gue. Wah, gak bisa di biarin nihh.

Gue langsung berdiri dan narik tangan Jeno keluar kelas. Sekilas gue lihat mereka semua kecuali saudara-saudara gue pada cengo. Terutama Yeji.

Pas udah didepan kelas gue langsung ngomong sama tersangka a.k.a Jeno.

"Jen, lo dah punya pacar?"

"Ra—"

"Wahh, parah lo kagak bilang gue"

"Ra dengerin dulu"

"Apa? Parah sumpah lo Jen. Mana gue kagak dikasih pajak jadian. Oh iya, gue tau aja baru sekarang"

Sumpah gue kesel banget sama Jeno. Gue langsung masuk ke kelas lagi. Tanpa ngehirauin Jeno yang manggil-manggil gue.

Gue duduk lagi di bangku gue. Gue liat semua masih cengo aja.

"Woy, ngapa pada bengong dah" kata Renjun bikin semuanya kaget.

"Lo habis ngapain Jeno?" tanya Yeji yang buat gue merinding karna ditatap tajem banget setajem pisau bunda.

"Tatapannya sante aja kali neng. Kagak gue apa-apain PACAR LO." kata gue sambil memperjelas kata pacar lo. "Oh iya, dah tau nama gue semua kan? Kalo udah, ngantin yok. Laper gue."

Gue lihat Jeno masih natep gue dengan tatapan memohon.

"Eh, tapi bentar. Ra, lo ada hubungan apa sama Jeno?" tanya Hyunjin.

"Belom saatnya kalian tau" jawab gue sambil senyum ke mereka. "Oh iya Jen, traktir gue pokoknya yha. Sepuas gue. Ntar pulang sekolah juga pokoknya." Jeno hanya pasrah saat gue bilang traktir.

Saat gue mau berdiri, tiba-tiba ada yang dateng ke kelas. Yang gue kenal sih cuma bang Lucas, bang Mark, bang Dejun, bang Hendery, sama Jisung doang. Ada lagi 1 cewe sama 1 cowo lagi tapi gue kagak tau.

"HALLO YOROBUN, COGAN IN HERE" teriak bang Lucas.

"Bukan abang gue" celetuk Jisung yang diangguki oleh bang Mark, bang Xiaojun, sama bang Hendery.

"Wih sapa nihh?" tanya cowo yang gue kagak tau sape namanya.

"Ara kak" saut Ryujin mewakili gue.

"Kenalin gue Changbin kelas XII-Bahasa 1"

"Kenalin Yuna kelas X-IPA 4"

"Ara"

"Woy, jadi ngantin kagak sihh. Gue laper nihh" celetuk Haechan yang bikin kita semua sadar.

"Yok yok kantin"

"Eh, kita beneran ke kantin barengan gini? Kek tawuran kagak sih" tanya gua sama Ryujin yang kebetulan ada di sebelah gue.

My Brothers - NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang