Three

3.1K 226 31
                                    

Ay yo, listen up~
No matter what they say~
No matter what they do~
We gon' resonate resonate~

Gue kebangun gara-gara kaget denger bunyi alarm gue yang 'EYO LESTENAP'. Mana bunyinya gede banget, kaget gue lah. Untung gue kagak punya riwayat penyakit jantung. Kalo punya, mati gue.

Ok, back to topic

Jadi sekarang jam 05.00. Iya gue selalu nyetel alarm gua jam 5 pagi. Gue kagak kayak lu pada yang bangun gara-gara alarm, terus alarmnya dimatiin terus tidur lagi ye.

Nyindir gua lu~author

Lah nyadar~Ara

Skip skip

Nah gue sekarang lagi mandi karna mau berangkat ke sekolah baru gue. Males sih sebenernya, tapi gimana lagi. Kalo bunda maunya gitu gue bisa apa.

Selesai mandi gue siap-siap, pakai seragam, sepatu, dan lain sebagainya, seperti apa yang dilakukan cewe pada umumnya.

Jadi, gue itu sekolah di sekolah kakek gua. Kakek Sooman. Dan gua masih kelas XI. Semoga aja gue sekelas sama Yangyang, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Shotaro, Sungchan, sama Chenle. Karna mereka juga kelas XI kek gue. Kalo Jisung masih kelas X ges. Terus bang Lucas, bang Mark, bang Xiaojun, sama bang Hendery kelas XII. Terus bang Taeyong, bang Yuta, bang Kun, bang Ten, bang Jaehyun, bang Winwin, sama bang Jungwoo kuliah. Kalo bang Taeil, bang Johnny, sama bang Doyoung jadi guru di sekolahnya Kakek. Bang Taeil guru IPS, bang Johnny guru b.inggris, bang Doyoung guru Matematika. Sudah jelas sampe disini? Kalo ada yang bertanya silahkan.

Lanjut

Setelah gue siap, gue ambil tas dan gue langsung turun kebawah buat sarapan.

"SELAMAT PAGI YOROBUN!!" teriak gue saat menuju kebawah.

"Buset dek jan teriak-teriak napa. Lu kira hutan kali ni tempat" saut bang Hendery.

"Hehe, sorry bang" kata gue ke bang Hendery.

"Pagi dek. Sarapan dulu sini" ajak bang Jaehyun ke gue.

"Asiap"

Gue liat yang disini cuma ada gue, bang Jaehyun, bang Hendery, Yangyang, bang Mark, Jeno, Sungchan, sama Chenle doang. Yang lain pada kemana nih. Diculik Istaka pasti ni. Canda ges.

"Yang lain pada kemana nih?" tanya gue pada mereka.

"Bang Taeil, bang Johnny, sama bang Doyoung udah berangkat, terus yang lain masih dikamar. Kenapa emang nya?" saut Jeno sekaligus tanya ke gue.

"Yha gpp sih nanya doang. Terus nanti gue berangkat sama siapa?" tanya gue lagi.

Pertanyaan gua belum di jawab, Renjun malah teriak.

"HAECHAN, SEPATU GUe YANG SATU BAWA SINI ANJIM" teriak Renjun ke Haechan.

"AMBIL SENDIRI KALO MAU, WLEE"

"WOY, KLEAN BERDUA GELUD MULU DEH. PUSING COGAN" itu kalo kagak salah bang Lucas.

Setelah perdebatan kecil ntu, gue tanya lagi.

"Nanti gue berangkat sama siapa?"

"Lu sama Shotaro"

"Nghokey"

Tak lama kemudia bang Kun, bang Jungwoo, bang Lucas, bang Mark, bang Xiaojun, Renjun, sama Haechan turun kebawah. Lalu disusul Shotaro, Jisung, Jaemin.

"Bang Taeyong, bang Yuta, bang Ten, sama bang Winwin kemana?" tanya gue.

"Paling masih molor, mereka kuliah siang" jawab bang Jaehyun dan cuma gue jawab 'oohh'.

My Brothers - NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang