Seven

2.2K 183 2
                                    

!!!Warning!!!
Typo bertebaran
📖Happy reading📖

Tok tok tok

"Dek, lo sekolah kagak? Udah jam setengah tujuh ini" teriak orang yang ada diluar.

Ceklek

Pas Ara buka, ternyata itu Yuta.

"Apa bang?"

"Udah rapi ternyata. Yok gue anterin dek"

Ara bingung lah.

"Lah emang yang lain kemana bang?"

"Udah pada berangkat"

Seketika Ara melotot. Yaiyalah, pada berangkat kagak bilang dulu. Siapa yang kagak kaget coba.

"Beneran bang? Anjir, gue ditinggal. Emang bener-bener mereka para manusia tidak berakhlak." Ara jadinya ngomel dlsendiri kan.

Dan Yuta cuma berdiri sambil liatin Ara ngomel sendiri. "Udah ngomelnya? Yok gue anterin, nanti telat lo."

Dan akhirnya Ara dianterin sama Yuta.

Ara POV

Emang bener-bener mereka, berangkat kagak bilang sama gue. Untung gue orangnya sabar. Karna orang sabar disayang Doyoung NCT.

Akhirnya gue dianterin sama bang Yuta deh. Untung ada bang Yuta dirumah. Soalnya yang dirumah cuma ada bang Yuta sama bang Kun doang. Dan bang Kun masih tidur.

Sampe deh gue disekolah. Untung kagak telat gue.

"Makasih bang. Gue masuk dulu yha" pamit gue ke bang Yuta sambil senyum.

"Iya. Belajar yang bener lo" kata bang Yuta sambil ngacak rambut gue + senyum lagi. Duh kalo bukan abang gue, udah gue pacarin nih manusia satu.

"Gue pulang yha, dadah"

"Dadah, hati-hati bang"

Gue jalan menyusuri koridor sekolah sendirian. Berasa jomblo beneran dah gue. Gini amat nasib gue.

"ARA"

Kaget gue, tiba-tiba ada yang manggil gue kenceng banget.

Pas gue nengok kebelakang ternyata Ayen yang manggil gue.

"Apaan?"

"Sendirian ae lo?"

"Iya, gue ditinggalin sama mereka. Anjim banget mereka" kesel gue lah siapa yang kagak kesel coba yang ditinggalin.

"Trus lo kesekolah sama siapa?"

"Untungnya ada bang Yuta tadi. Jadi gue dianterin sama bang Yuta."

"Ohh, yha udah yuk ke kelas"

Disepanjang jalan menuju kelas, banyak banget siswi yang ngomongin gue. Astaga, tau gue kalo cantik kek Irene Red Velvet.

"Eh itu bukannya yang kemaren sama Sungchan yha?"

"Eh iya"

"Genit banget sih tu orang"

"Hooh, kemaren sama Sungchan sekarang sama Ayen"

"Trus nanti sama siapa lagi nih"

Astaga, gak habis pikir gue. Seneng banget yha mereka ngurusin hidup orang.

Untung baru 2 hari gue sekolah disini. Coba kalo udah lama gue sekolah disini, gue bantai juga mereka.

Jan salah, gini-gini gue juga jago bela diri.

My Brothers - NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang