Two

3.7K 256 10
                                    

Warning!!!
Typo bertebaran

Happy readding📖

"Hai" sapa gue tak lupa dengan senyuman.

Gue lihat bang Johnny yang tadi bukain gue pintu kaget lihat kedatangan gue.

Gue langsung meluk bang Johnny yang masih kaget. Setelah tersadar, bang Johnny langsung bales pelukan gue dengan erat.

"Kok engga bilang sih kalo mau kesini. Kan kalo bilang bisa abang jemput di stasiun" kata bang Johnny yang masih peluk gue.

"Hehe, biar sesurupris bang" jawab gue dengan terkekeh.

"Surprise dek buka sesurupris"

"Terserah Ara lah bang"

"Iya iya terserah Ara aja. Yha udah masuk yuk" ajak bang Johnny ke gue.

"Bentar bang, didalem ada sapa aja?" tanya gue ke bang Johnny.

"Semua nya dirumah. Tapi yang didepan tv ada Jisung, Chenle, bang Taeil, sama Kun. Yang lain ada di kamar mereka. Kenapa emang?" jelas bang Johnny panjang lebar.

"Yha ga papa sihh, hehe. Yha udah masuk yuk bang. Tapi Ara mumpet di belakang abang hehe"

"Yha udah yuk"

Saat gue sama bang Johnny, gue liat Jisung, Chenle, bang Taeil, sama bang Kun masih fokus ke tv nya.

"Fokus amat, nonton apaan sih?" tanya gue pada ke empat orang didepan gue.

Gue liat mereka juga sama kaget nya kek bang Johnny tadi.

"KAK ARAAAAA" teriak Jisung dan Chenle berbarengan sambil lari kearah gue dan meluk gue erat banget.

"Adek-adek kaka udah besar ternyata yha" kata gue.

"Kak Ara, Icung kangen banget tau sama ka Ara"

"Lele juga kangen sama ka Ara"

"Iya iya, ka Ara juga kangen sama kalian berdua"

"Ekhem, jadi kangen Icung sama Lele doang ni. Ngga kangen sama bang Taeil?" celetuk bang Taeil sambil jalan ke arah gue. Di belakang bang Taeil ada bang Kun.

"Ara juga kangen sama bang Taeil" kata gue dan gue langsung peluk bang Taeil.

"Ke gue kagak ni Ra?" gantian bang Kun yang tanya.

"Ara juga kangen sama bang Kun kok" jawab gue dan langsung peluk bang Kun.

Setelah adegan peluk pelukan, bang Johnny nyuruh gue buat duduk dulu. Karena bang Johnny tau kalo gua capek. Peka banget sih bang Johnny Johnny yes papa.

Saat gue sedang berbincang-bincang, walah gaya anjim bahasanya. Yha intinya ngobrol-ngobrol sama bang Johnny, bang Taeil, bang Kun, Chenle, sama Jisung, seseorang menuruni tangga.

"Ini brisik banget sihhh. Cogan mau tidur aja susah. Siapa sih yang beri--" kata orang yang turun dari tangga dan ngga selese karena udah liat gue duluan.

"Heyo bang Lucas, pa kabar bang?" tanya gue pada bang Lucas. Iya, yang turun tadi bang Lucas.

Bang Lucas langsung heboh pas tau ada gue. Dia langsung lari turun. Gak takut apa kalo jatuh. Tapi nyatanya bang Lucas kagak jatuh.

Tanpa basa-basi bang Lucas langsung peluk gue erat banget. Sampe gue sesek.

"Woy Cas, lo mau Ara mati apa. Dia baru aja sampe udah mati" makasih bang Kun yang ngingetin bang Lucas. Kalo kagak bisa-bisa ada berita 'Seorang adek mati karena dipeluk kakak nya.' Kan kagak lucu.

My Brothers - NCT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang