peringatan! Demi keberlangsungan hidup Chaewon dan Felix yang jiwanya ketuker, jadi diharapkan untuk VOTE cerita ini.. terima kasih..
SSAMU = jiwa chaewon di tubuh felix
JJIKSEU = jiwa felix di tubuh chaewon
sekyan.. selamat membaca..
---------------------------------------------------------
SSAMU'S POV
gw buka mata. ngeliat sekitaran yang beda jauh sama dorm gw. duhh berarti gw beneran jadi felix nih? kok bisul?
pas gw mau dudukin diri (kan abis baring tuh gegara pingsan pas di proloq juseyo), tetiba datenglah seorang cowok yang mukanya rada familiar sama gw
"Udah mendingan lu bro?" si cowok itu nanya. gw diem bentar.. terus jawab,
"Ho oh" (vers. ngebass)
eBUSED!! suara gw ngebass dong?!! pengen ngakak tapi gengsi:")
hiks.. kemanaaa suara cempreng highnot guweeee:((
oke lupakan. kita lanjut ke cogan yang sekarang duduk di sebelah gw ini..
kalo ga salah... namanya lino. cowok yang pernah nge-mc sama gw pas di show champion..
oh iya! gw kan pas itu sempet tukeran nomor!!!! bukan modus loh ya gayss.. jadi gini ceritanya kenapa lee know straykids bisa tukeran kontak sama kim chaewon iz*one..
~kilas baleek~
pada suatu hari, di acara show champion 2019, terpilih lah mc sementara yakni hongseok pentagon, chaewon aijuwon, dan lino streykit.
nahh pada saat itu, gadis berinisial kcw ini, pengen buang hajat, pas bener tinggal 15 menit lagi acara mau dimulai.. kelabakan kan tuh?? wadoh! pengen BAB segala:") gitu deh kalo lagi gugup, bawaannya pengen baerag.. sama kayak yang nulis cerita ini:")
nahh tetiba lino yang udah siap empat lima ini lewat di samping chaewon. ngerasa kesian sendiri dia liat tingkah chaewon yang aneh cem orang yang lagi ditagihin utang..
"Ga usah gugup" eaaakkk~ mulai dah ah kang lino ngegombal:v eh emang itu gombalan ya
"enggak.... gw... bisa mintol ga..?" kata chaewon nahan yaa yu know lah
"apa?"
"gw ngerasa kayak lagi pengen.......
berak(?)"
(dan saat itu chaewon hilang harga diri hanya karena terucapkan satu kata, yaitu...
berak...)
lahh bukannya ilfeel, si lino malah senyum ganteng terus ngeluarin handphone.
"Minta nomor lu.. kalo acaranya udah mau dimulai, gw bakal hubungin lu.." kata lino ngasih solusi. chaewon pun ngasih nomor dia ke lino.
"Thanks ya" kata chaewon sebelum auto lari ke wc buat nuntasin sesuatu. sambil bawa hape pastinya.. kalo kelamaan jadi bisa di telpon ama lino..
~kilas baleek the end~
oke gitu aja ceritanya gais.. baik banget kan si lino😊 ehehehe.. ganteng lagi😊 ehehehe.. duhh iri ya klean😊 ehehehe... lino punya kontak gw, klean enggak😊 ehehehe..
ehehehe...
tapi pas itu lino ga sempet nelpon gw gegara ternyata gw buang hajatnya bentar doang.. jadinya gak ada deh kontak dia di hape gw.. cuman dia aja yang punya kontak gw.. dan dia selama ini ga pernah nelpon atau nge-chat gitu sih.. yaa baguslah..
etapi kan dia punya nomor hape kim fairy ssamu?!! jangan disia2in napa-,-
hubungin kek sekali kali, nyapa gitu sebagai sesama makhluk hidup, atau paling enggak pura pura jadi akang penipuan yang suka minta pulsa ke bapaknya..
etapi jangan jangan.... dia ga pernah ngehubungin nomor gw...., karna nomor gw udah dia hapus..... '_'
haduhh kalo gitu ilang dong harapan buat ngehubungin tubuh asli gw.... mana gw ga ada hapal nomor gw satupun lagi...ㅠoㅠ..
etapi gw jangan pamous dulu, gw harus usaha lahir batin dan buktiin sendiri kalo kontak gw masih ada atau enggak sama doi..
gw pun ngomong,
"Lino"
"Whut?"
"Lu...... 'masih ada' kontak chaewon ga?"
tetiba suasananya jadi aneh...
emm..... gw salah ngomong ya......(?)
😅
"Lu tau darimana gw punya kontak chaewon? perasaan gw ga pernah ngasih tau"
tuh kann apa gw bilang:) gw salah ngomong:)
hah~ ssamu kentang-,-
🥔TBC
nah kalau ini, indah nya tidak kentang:v
KAMU SEDANG MEMBACA
' ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ ᴍᴇ '
Fanfiction_________________________________________ Kisah tentang jiwa ChaeLix yang ketuker.. Akankah Chaewon bisa kembali ke tubuh aslinya, atau malah menetap di tubuh Felix? Kalo penasaran, skuy baca aja-,- [update-nya slowly slowly hoo hoo~] [non baku + am...