capek akutu

118 17 0
                                    

peringatan! Demi keberlangsungan hidup Chaewon dan Felix yang jiwanya ketuker, jadi diharapkan untuk VOTE cerita ini.. terima kasih..

SSAMU = jiwa chaewon di tubuh felix

JJIKSEU = jiwa felix di tubuh chaewon

sekyan.. selamat membaca..

---------------------------------------------------------



SSAMU'S POV

"Lu....... masih ada kontak chaewon ga?"

pas ngedenger itu, lino ngebulatin mata. gak lama ngerutin alis pas liat gw

"Lu tau darimana gw punya kontak chaewon? Perasaan gw ga pernah ngasih tau"


duhh gw jawab apaan dah.. ngarang aja lah ya.. bismillah..


"Ee.. emm.. gw cuman... iseng aja nanya.. soalnya kan.... lu pernah nge-mc bareng dia.. jadi.... siapa tau lu tukeran nomor hape... ternyata... bener ya, lu punya kontak chaewon?"



plissss jangan curigaaa.. jangan curigaaaa.. percaya sama guweeehh....







"Lu suka sama dia?"









eh... nah loh.. kok pertanyaannya?

"Maksud lo?"

"Gw harap.. lu.... jangan suka sama dia.." kata lino sambil nunduk..


eh napa dah ni orang.. mana suasanya tetiba berubah jadi suram gini lagi..😅




"E-emang kenapa kalo gw suka sama dia?"

aduh! kok gw malah nanya gitu sih:")

akhirnya lino jawab,



"Karna gw suka sama dia.. dari lama.. sebelum gw dapat hoki bisa nge-mc bareng dia, dan akhirnya bisa dapet kontak dia.."



wait.... what?!





gw diem agak lama.. mikir...






lino.. suka sama... gw?? maksudnya apaan?? suka gw dari lama??
ja-jangan jangan... dia nge-prank ya.. yakali ah dia suka sama gw_- maksudnya gw yang asli, Kim Chaewon neomu yeppeo itu, bukan si pilik pilik ini.. etapi dari ekspresi nya.... doi kok keliatan serius ya...




amasa sih... ////-////




"L-lo becanda ya?" gw nanya buat mastiin. tapi dia ga jawab.. cuman ngegeleng. itupun pelan banget.. terus dia nunduk sambil ngehela nafas..



"Nih.. cari aja sendiri.. ada di daftar kontak gw.. kalo udah selse, kembaliin ke gw, gw mau tidur." kata lino ngasih hape dia ke gw. duhh terima gak ya....




"Bentar.." kata gw ngebuat lino gajadi pergi.




"Kenapa?"





"G-gw.. ga maksud suka sama tu cewek kok.." plisss percaya sama gw... jangan makin salah paham dongg.. mana gw yakin ni pipi masih blushing lagi.. untungnya kamarnya agak gelap, jadinya muka gw ga keliatan jelas





"Gw tau.. cuman... gw suka kesel aja liat banyak banget artikel tentang kalian.. maksud gw.... kalian emang mirip, dan... gw harap... kalian cuman sekedar mirip doang.." kata lino balik duduk lagi di samping gw





gw cuman membeku aja dengerin dia




"Dan gw harap... lu ngga tertarik sama chaewon... tapi, barusan lu udah ngebuktiin kalo lu sempat ngelirik dia juga.."







".........." gw diem doang.. takut salah ngomong, atau lebih tepatnya, gw bingung mau ngomong apaan.. btw ni pipi masih panas woyy... tuluungg.. serasa ditembak cuyy:"






gak lama lino senyum. terus ngomong lagi



"Tapi... kalo lu emang bener2 ada rasa sama dia, gw rela buat mundur kok.. lagipula.... gak seharusnya gw nunggu perasaan gw terbalas selama-lamanya kan?? Mungkin ini waktunya gw harus ngelepasin perasaan gw...."




"........:"( "




"Lagipula.... chaewon dan lino?? hahaha ga cocok! chaewon dan felix, nahh itu baru cocok.. bahkan lu tau nggak, kalian udah punya nameship loh.. kalo nggak salah... apasih itu... emm... Chaelix? Yahh pokoknya itulah.. penggemar kalian juga banyak yang ngekapalin..." kata lino sambil ketawa di setiap kata..





"........:"( " kok sedih ya denger dia ketawa....




"Lino--



"Ahh.. gw ngantuk.. cepet catat nomor Chaewon, kalo udah, kembaliin ke gw.. gw mau hapus abis itu, biar gw bisa ngelepas perasaan gw se-optimal mungkin.. hahaha.. soalnya ga pantas gw nyimpen nomor Chaewon yang bahkan mungkin udah lupa sama gw..  nihh.. gw percaya, lu bisa bahagia-in Chaewon.. tapi jangan sampe ketahuan ama agensi, ato lu bakal dibonyok ama papa Jinyoung.." kata lino, abis itu dia keluar dari kamar buat tidur di sofa ruang tengah katanya.. dengan senyum di wajahnya yang seakan bilang 'gw bahagia kok..'

.
.
.
.
.
.


:( aku nggak tega Lino jadi sadboy gara-gara aku..



"Lo jahat banget sih won.. ga peka banget jadi cewek... harusnya lo sadar pas di show champion itu.. lino udah ngasih banyak perhatian ke elo..."



"Maafin gw Lino.... andai aja gw bukan sosok felix, alias sosok gw yang asli, yaitu sosok chaewon, gw pasti bakal meluk lo dan pat pat pundak lo.. nge-hibur lo.... dan..... mungkin gw bisa temenin lo bersedih sepuasnya sampe lo bahagia lagi.. walaupun pastinya lo bakal gengsi buat nangis depan cewek..."



maaf............

ahh.. hidup ini memang ga ada yang tau.. untuk sekarang... mungkin gw harus cari cara dulu buat balik lagi ke tubuh gw yang asli..


dan sekarang gw udah dapat nomor gw dari hape Lino, dan sekarang tinggal kita save di hape Felix.


ehhhhhh ga tau nya hape felix ada kata sandinya dong:))



dah lah capek chaemu-,-

dah lah capek chaemu-,-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

😑😑😑

 ' ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ ᴍᴇ 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang