peringatan! Demi keberlangsungan hidup Chaewon dan Felix yang jiwanya ketuker, jadi diharapkan untuk VOTE cerita ini.. terima kasih..
SSAMU = jiwa chaewon di tubuh felix
JJIKSEU = jiwa felix di tubuh chaewon
sekyan.. selamat membaca..
-----------------------------------------------------------
SSAMU'S POV
_______________
"Kamu.... udah...... buang air?" kata Felix
..........(?)😶
"Emmm... emang wajib yah tubuh lo ini buang air?"
"............... ya....... iyalah......... entar tubuh gw berpenyakit gimana...." kata Felix.
"Ooh...." gw bingung mau jawab apa:)
beberapa detik kemudyan,
"Chaewon.." dia manggil lagi..
"Hm?"
"Gw mau laporan dulu.."
duhh kok perasaan gw nggak enak:")
"L-laporan apaan?"
"Tadi subuh...
gw....."
"?! Lo ngapain?! Tadi subuh lo ngapain?! Lo apain tubuh gw?!!!"
yahh kan keburu tersulut emosi saya:)
"Em... gw... tadi subuh.....
mandi"
'_'
"Lo...... mandi?"
"I iya... g-gw mandi.... emm... anu..... kebiasaan gw juga di dorm kalo subuh langsung mandi..... emmm... g-gw pake sarung tangan tebel banget kok! Sumpah.... gw tutup mata ples matiin lampu juga!..... sampe hampir ketuker sabun mandi ama sabun cuci piring..... g-gw juga ga ngintip apapun! gw berani sumpah! gw cuma mandi itu doang! gw juga pas pake baju nutup mata kok! gw juga--(DAN BANYAK LAGI HAL-HAL YANG DISENSOR YANG HARUSNYA TIDAK DIKATAKAN OLEH FELIX, TAPI KARENA FELIX INI ORANGNYA JUJUR DAN BERTANGGUNG JAWAB, JADI DIA LAPORKAN SEMUA YANG DIA LAKUKAN SELAMA JADI CHAEWON)
'_'
"Emm... maaf Chaewon.... gw nggak liat apapun kok.... gw berani sumpah...." kata Felix.. dan gw bisa ngerasain kejujuran yang dia punya...
"....."
"Lo... nggak marah kan?" tanya dia lagi
boleh nggak sih gw ngomong gini....
HE'S SO SOFT!
IMUT BANGET! SUMPAH! HAH!
KAMU SEDANG MEMBACA
' ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ ᴍᴇ '
Fanfiction_________________________________________ Kisah tentang jiwa ChaeLix yang ketuker.. Akankah Chaewon bisa kembali ke tubuh aslinya, atau malah menetap di tubuh Felix? Kalo penasaran, skuy baca aja-,- [update-nya slowly slowly hoo hoo~] [non baku + am...