guwe!

95 18 7
                                    

peringatan! Demi keberlangsungan hidup Chaewon dan Felix yang jiwanya ketuker, jadi diharapkan untuk VOTE cerita ini.. terima kasih..

SSAMU = jiwa chaewon di tubuh felix

JJIKSEU = jiwa felix di tubuh chaewon

sekyan.. selamat membaca..

--------------------------------------------------------------

BTW MASIH AUTHOR'S POV
_________________________________




"Aduhhh gimana ni Won... kayak nya pintu nya rusak.... kita kekunci disini!!" Pekik Felix..






Langsung aja Chaewon nggak percaya:)





"Ck! Lo nggak buka pintu dengan benar kali.. coba lo puter gagangnya pelan-pelan terus tarik, cepetan!"



Felix pun menuruti kemauan sang istri eh--





"Gamau juga dia Won... rusak kayaknya..."


"Aduhh... coba lo buka nya pake kunci..."


"Ishh tetap gabisa Wonnn"



"Ck! coba sini gw yang buka!! Dasar lemah lo!!" si Cewon mengegas






ingin sekali Pilik membatinkan,

'Padahal ini kan badan dia.... ja-jadi kan, tenaganya kan juga....'









"Ck! Ini pintu kenapa batu banget sih?!! Kalo dibilangin buka ya buka!!!! Denger gak sih lo pintu?!! Hah?!!!"








"Emm Won... kayaknya nggak baik dipaksa begitu..."





"Jadi lo mau kita kejebak disini sampai kapan??? Hah??? Selamanya????"





"......" diam aja udah kamu Felix.. kesian aku liat kamu dimarahin terus:")







"Y-yaudah... p-paksa aja..." akhirnya Pelik menuruti kemauan Cewon..






"Ck! Pasti ada yang ngerjain kita!"


"Ga bole suudzon.."


"Kalo gitu, pasti lo yang sengaja ngunci pintu ini biar lo bisa lama-lama bareng gw!"


"Ga bole fitnah.."


"Ck!! Kalo gitu gw mau dobrak aja lah ini pintu!"











"Ehhhhhhhhh-mang bisa??"









"-,- ya bisa lah!! Nih liat!"



















GEDUBRAK


















"Owch.. Cih! Dia kira gw bakal nyerah?! Enak aja-,- Cewon itu kuat sekuat airon men!!"






Chaewon pun mencoba mendobrak pintu itu lagi.. hingga berkali-kali.. hingga Felix menangis melihatnya..








"Udah Won... pliss... badanku nanti patah tulang semua.." rintih pelix






Setelah Felix berkata seperti itu, Chaewon pun akhirnya berhenti mendobrak pintu.





Dan berselang 5 detik,






 ' ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ ᴍᴇ 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang