not odol!

77 17 8
                                    

peringatan! Demi keberlangsungan hidup Chaewon dan Felix yang jiwanya ketuker, jadi diharapkan untuk VOTE cerita ini.. terima kasih..

SSAMU = jiwa chaewon di tubuh felix

JJIKSEU = jiwa felix di tubuh chaewon

sekyan.. selamat membaca..

------------------------------------------------------------

JJIKSEU'S POV
_________________

aduhh.. capek juga habis lari-lari.. tapi kayaknya Chaeqon lebih capek.. eh siapa itu Chaeqon?:")




"Duhh.. haus banget..." kata Chaewon




"Wonchae haus? Entar ya aku beliin minuman.." kataku.. langsung aja aku lompat buat berdiri sehabis baring selama 5 detik di dekat my Wonchae.. hehe..





dan sampai lah aku di sebuah minimarket.. sepi banget.. ini emang udah malem sih.. jadi nya sepi..




pas aku masuk ke supermarket yang buka 24/7 itu, aku pun menuju ke sebuah benda dimana aku sering buka-in biar adem, abis itu aku lupa tutup:")







dan dapatlah sebuah minuman yang aku yakin, Chaewon pasti sukakk!




aku pun ambil 2 kotak dan segera ke kasir buat bayar..


pas sampe di kasir,















"Eh? Mbak nya artis yah??"








'_' apa tadi dia cakap? mbak? MBAK?! hellow~ saya kan lelaki tul-- oiya lupa:") kan lagi ada di tubuh Chaewon:")












"Ehh.. bu-bukan lah... yaa... e-emang saya gan-- cantik.. tapi saya bukan artis kok.. hehe.."






duhh...mbak mbak yang satu ini matanya jelly eh maksudnya jeli😅 mana aku ga pake masker lagi.. tapi mbak mbak ini nggak mencurigakan sih.. kita husnudzon saja:)












"Y-yaudah mbak.. berapa semuanya?" tanyaku ngalihin topik..






"Ohh.. ini lagi ada promo.. beli susu mintchoco deluxe rasa original sebanyak satu, maka gratis satu.. tapi harga nambah jadi dua kali lipat:") "




"Yeuu sama aja boong mbak-,-"



"Mweheh.. semuanya sekian won.."







aku pun ngasih uang.. eh uang siapa ini? :") ah gapapalah.. Chaewon kan holangkaia







pas aku udah mau buka pintu depan,


terdengarlah suara embak embak pekerja sambilan tadi,











"Dia mirip banget sama idol girlgroup.. member mana yah... tuwais kah? eh bukan deh.. blekping?? ah yakali... kayaknya salah liat... etapi dia juga rada mirip sama idol boygroup yang di iklan sopi... yang nyanyi nega uri tang tang ta-tang duk duk duk duk duk duk:").. ahh efek lembur bagai quda ah kayaknya mataqu.. eh tapi kok tu orang belum pamit juga ya? MBAK? KENAPA MBAK?? ADA YANG MAU DIBELI LAGI?"










ehh iya malah mangkir di depan pintu aku nya.. terpaksa deh cari alesan biar nggak weird..







"I-iya mbak... anu.... bisa beli......--"  eh kok aku malah ngomong mau beli sih:")




 ' ɪ'ᴍ ɴᴏᴛ ᴍᴇ 'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang