"Annyeong, Andrea."
Tiga dari empat sahabatnya berkumpul di depan pintu apartemen dengan tangan penuh hadiah saat Jeong Won membuka pintu.
"Ya! Kenapa lama membuka pintunya? Kardus ini berat." Keluh Jun Wan, yang tentu saja, langsung menyelonong masuk sambil menggerutu.
Ik Jun mengekor di belakang Jun Wan, "Ahn Jeong Won, jinjja. Dari semua orang yang kukenal, cuma kau yang melarang membawa tissuesebagai hadiah housewarming."
"Chukkahae, Jeong Won-ah." Ujar Song Hwa sambil menepuk lengan sahabatnya pelan.
Akhirnya ada satu temanku yang masih punya adab. "Gomabda, Song Hwa-ya. Come in." Balas Jeong Won dengan senyum hangat. "Seok Hyeong mana?" Tanya jeong Won, menyusul teman-temannya ke ruang tengah.
"Woah! Aku harus mengabadikan ini" Ik Jun mengeluarkan ponselnya, memotret makanan yang sudah tersusun rapi di meja panjang. "Galbijjim, japchae, bulgogi, woaah.."
Jeong Won menghela napas melihat tingkah kawannya. "Hey, you two. Stop gawking at the food. Behave!" Serunya pada Jun Wan dan Song Hwa yang diam terpana, menatap semua makanan yang jumlahnya tak terkira.
"Yaish! Kau pikir kami monster?" Geram Jun Wan
"Memang. Kalian ka-" Balas Jeon Won, namun terhenti karena ia mendengar Gyeo Ul berjalan ke ruang tengah dan menyapa semua tamunya.
"Annyeonghaseyo, Gyosunim." Sapa Gyeo Ul sopan pada ketiga profesor di hadapannya. Ia baru saja selesai memasak sup kepiting untuk menu housewarming hari ini.
Sudah satu bulan berlalu sejak "IKEA date" mereka dan akhirnya seminggu yang lalu Jeong Won resmi menempati apartemen barunya. Semalam pasangan kekasih ini pulang bersama ke apartemen, dan sejak pagi keduanya sudah sibuk menyiapkan rumah dan memasak untuk menyambut tamu-tamu, The Lacking Five featuring Chu Min Ha.
"Wow, Jang Gyeo Ul. Look at you. Aneh rasanya melihatmu memakai celemek." Ujar Ik Jun, tersenyum lebar pada residen kesayangannya.
"Gyeo Ul-ah, kau yang memasak semua ini? Woah, Ini sup kepiting? Looks really good."
"Wah, Jang Gyeo Ul. You can cook. Si brengsek itu beruntung mendapatkanmu."
Gyeo Ul berusaha menahan tawa saat Song Hwa dan Jun Wan melesat menghampirinya dan mengendus mangkuk berisi sup di tangannya.
"Ya! Ya! Ya! Geuman! Biarkan Gyeo Ul menaruh mangkuk itu di meja. Aigoo~ These food fighters. Gyeo Ul-ah, mian."
"Aniyo, Gyosunim." Balas Gyeo Ul, tersenyum. Ia sudah terbiasa. Betul. Selama delapan bulan belakangan ini, ia bukan hanya mengenal Jeong Won lebih dekat. Gyeo Ul juga semakin mengenal anggota the lacking five lainnya. Gyeo Ul sering bergabung di acara makan malam rutin mereka, dan resmi menjadi maknae duo food fighter. Ah, trio food fighter.
"Ya! Sejak tadi kalian belum menjawab pertanyaanku, di mana Yang Seok Hyeong?"
"Ah, Seok Heyong-ie? Aku memintanya untuk menjemput Chu Min Ha." Gumam Ik Jun sambil tersenyum puas.
"Mwoya, Lee Ik Jun? Are you playing cupid again?" Tanya Song Hwa.
"Of course," Balas Ik Jun bangga. "Lihat hasil kerja kerasku. This WinterGarden couple." Tambahnya sambil menunjuk ke arah Gyeo Ul dan Jeong Won. "Kalau nanti GomGom couple berhasil juga. Mungkin aku akan mempertimbangkan untuk membuka biro jodoh saat pensiun nanti."
KAMU SEDANG MEMBACA
New Chapter In Life
ФанфикSelama ini Ahn Jeong Won selalu berpikir kalau ia akan 'pergi', makanya ia berusaha untuk tak terikat pada hal-hal duniawi. Namun ternyata Tuhan punya kehendak lain, Jeong Won menyadari bahwa ia ingin 'tinggal'. Dan mulai sekarang, ia harus mulai me...