Maafkan untuk segala typo yang bertebaran 😭
Jangan lupa pencet bintang nya yaa guys💙 follow juga😚💙
Happy reading 💙
Mobil Ferrari California T, berhenti tepat di depan gerbang SMACAK. Seluruh penghuni SMACAK menatap kagum mobil mewah tersebut, mereka bingung siapa gerangan sosok yang mengendarai nya. Pasal nya hanya Dillah dan Ehsal yang memiliki mobil mewah seperti itu.
Setelah menunggu antrian yang cukup panjang. Mobil mewah tersebut memasuki area parkir sekolah. Decak kagum terus terlontar dari mulut lambe turah. Mereka sangat penasaran siapa gerangan pengemudi nya.
Setelah sekian lama menunggu akhirnya pemilik mobil tersebut keluar Cakra. Teriakan histeris menggema ke seluruh SMACAK. Pak jaya yang melihat dari ujung koridor menggelengkan kepala. Ponakannya itu sudah membuat gempar satu sekolah.
Uwaa siapa itu. Ganteng banget.
Murid baru dari kelas 12.
Anak orang kayah anjir
Ganteng banget kak Cakra.
Pepet woy Pepet.
Udah gue boking. Punya gue pokoknya
Kak Cakra i love you
Caranya mah bodo amat wk
Senin
Kata yang paling sakral, bagi seluruh penghuni SMACAK. Selain Upacara yang menjadi rutinitas, razia adalah kata yang selalu menghantui mereka. Bertepatan dengan hari ini masa skors Aiyla telah berakhir.
Aiyla hari ini tidak terlambat, karena dia berangkat dengan Ayes.
Suara teriakan itu sangat menggangu Aiyla.
"Ada apa sih di luar berisik banget"
"Gak tau" jawab Ayes seperlunya.
Aiyla kembali meletakkan kepalanya di atas meja. Rencana nya sebelum bel berbunyi ia akan tidur, tapi sepertinya rencana hancur karena teriak-teriak unfaedah.
"Guys guys"
Bella berteriak memasuki kelas.
"Apa an sih bel, teriak-teriak" sahut Ade teman sekelas mereka.
Aiyla mencoba mengabaikan mereka yang berdebat.
"Idih nyolot Lo de"
"Engga" jawab Ade ketus.
Bella memutar bola matanya malas. "kalian kenapa di kelas aja, gak pada heboh kek anak kelas sebelah"
Bella heran dengan sikap teman sekelas nya ini, seakan bersikap tidak peduli dengan keadaan sekitar. Mereka jika sudah di dalam kelas, sangat malas keluar walaupun ada hujan duit sekali pun.
"Emang ada apa di luar" tanya mila mewakili teman yang lain.
"Murid baru bawa mobil mewah ke sekolah" kata Bella antusias.
"Oh" jawab mereka serentak.
"Oh aja anjirrr, heboh kek Lo pada biar nyenengin gue sebagai pembawa berita ini"
"Lo kek gak tau anak-anak aja bel, kalo gak penting banget mereka males ngurusin" kata Titto sang ketua kelas.
"Gak asik Lo pada, ada cogan bawa mobil mewah gitu gak pada heboh" kata Bella sambil membenarkan tatanan make up di wajah nya.
Kringg
Di harapkan seluruh siswa dan siswi segera ke lapangan, upacara akan segera kita mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
FADILLAH
Teen FictionTakdir itu memang lucu, siapa pun tidak bisa menduganya. Ketika kita memiliki sebuah keinginan tetapi takdir memiliki sebuah kenyataan, kita bisa apa? #AntarisSeries1