Ini hari Sabtu, dan kamu memutuskan untuk lari pagi di sekitaran daerah rumah.
"Oh! y/n!!" panggil seseorang yang membuatmu berbalik untuk melihat siapa yang memanggilmu.
Itu Atsumu.
"Apa?" jawabmu tanpa menghentikan larimu.
"Kau keren sekali lari pagi di hari libur begini."
Matamu menyusuri sekitaran Atsumu, mengabaikan pujian Atsumu.
"Samu tidak ikut lari." ucap Atsumu, mengerti apa yang kamu cari.
"Kenapa?"
Atsumu menghela napasnya. "Dia sedang bersiap untuk berkencan dengan adik kelas." ucap Atsumu tidak tahu diri. "Maaf, tapi kau yang bertanya." lanjut Atsumu.
"Oh begitu."
Larimu melemah membuat Atsumu menyesuaikan larinya.
"Hei Tsumu, kau pergi lari saja lagi, aku sudah lelah." ucapmu sambil menunduk dan menghentikan larimu.
"Ya baiklah. Sampai jumpa y/n." setelah mengatakannya Atsumu pergi berlari lagi.
"TADI AKU LARI DENGAN RIN! JADI PASTI TIDAK LAMA LAGI DIA AKAN SAMPAI." teriak Atsumu saat jarak di antar kalian sudah cukup jauh.
Ulahnya itu menarik perhatian orang-orang di sekitar kalian. Atsumu yang tidak tahu diri malah melanjutkan larinya dan meninggalkanmu dengan tatapan orang-orang yang melihat ke arahmu.
TSUMU SIALAN! BISA-BISANYA TERIAK BEGITU KENCANG SEHINGGA MENARIK PERHATIAN ORANG LAIN DAN DIA PERGI BEGITU SAJA!!
Wajahmu yang tadinya ingin menangis berubah menjadi ingin memukul Atsumu.
Plak! Seseorang menepuk pundakmu.
"Oi y/n." itu Suna.
"Apa?!" jawabmu masih kesal.
"Aku mengerti perasaanmu, Atsumu memang menyebalkan." ucap Suna begitu sabar. Suna pasti mendengar teriakan Atsumu tadi.
"Ya terserah, kau pergi saja susul Tsumu, aku akan pergi istirahat." ucapmu. Lalu melambaikan tangan padanya dan berbalik meninggalkannya.
"Aku juga sudah lelah, ayo istirahat bersama." ajak Suna sambil merangkul bahumu.
*
Dan kalian berujung di minimarket. Kalian memutuskan untuk membeli sarapan.
Saat kamu sedang sibuk memilih makanan apa yang akan kamu makan, Suna mengambil selfie gaya duckface dan tentu saja dengan kamu yang masih fokus memilih makanan.
Suna meng-upload poto tersebut dengan tulisan 'bolos lari pagi bersama y/n'.
"Samu suka onigiri, kan?" ucapmu tanpa sadar.
"Iya." Suna asal menjawab.
Lalu Suna memilih-milih bento dan mengambil yang dia inginkan. Semudah dan secepat itu. Sedangkan kamu masih sibuk memilih.
Suna mengerutkan keningnya dan bertanya, "Sesusah itu kau memilih sarapan?"
"Aku tidak terbiasa sarapan."
"EH?!" Suna terkejut setengah mati.
"Kenapa? banyak orang yang tidak suka sarapan." ucapmu santai dan berbalik hendak menuju tempat lain.
"Tapi itu tidak baik untuk kesehatan," Suna menahan pergelangan tanganmu. "Setidaknya makan satu buah onigiri, Samu suka onigiri. Jadi makanlah seolah kau makan bersama Samu, itu lebih menyenangkan bukan?"
Perkataan Suna ada benarnya.
"Kau benar Suna, Samu suka onigiri, jadi memakan onigiri akan membuatku ingat dengan Samu, dengan begitu makanannya terasa sangat enak."
Kamu terkena hasutan halu Suna.
Akhirnya kamu mengambil satu buah onigiri rasa tuna mayo dan berjalan menuju tempat minuman meninggalkan Suna.
Suna menatap punggungmu tanpa kamu sadari. Hei Samu, y/n benar-benar suka padamu. batin Suna.
Tapi aku sendiri belum tau sifat y/n jadi aku belum bisa merestui siapa yang harus jadi pasangan Samu. pikir Suna.
Saat melihat tempat terakhir kamu berada, Suna tidak menemukan dirimu. Kamu meninggalkannya.
Akhirnya Suna cepat-cepat mengambil ocha dan menuju ke kasir. Ternyata kamu sudah mengantre.
"Oi y/n, kau meninggalkanku." protes Suna.
Kamu menatap Suna datar. "Salahmu lamban."
Suna tidak menyangkal perkataanmu, karena memang salahnya yang berpikir berlebihan.
Akhirnya Suna mengantre dan menyusul kamu yang berjalan ke lantai 2 dimana ada meja untuk makan.
*notifikasi hp Suna
tsumtsum: sunanjing ditungguin dri tdi lama bgt! ternyata kabur sma y/n!
kitashin: suna sama y/n?
akagiii: waw y/n udh ga sama samu?
ojiroaran: suna rebut y/n dri samu?
bokutooo: HEY HEY HEY! SUNA SKRG PACARAN SAMA Y/N!!
kurootetsu: WAH ADA APA INI?!!
tsukki: tukang gosip otw jdi bahan gosip
hinatashouyou: kenapa y/n ku di ambil?🥺
sawamuradaichi: jangan macem-macem sama y/n
dllonigirisamu: knp sma y/n?
**TBC**
Senin, 18 Januari 2021
A/N:
buat kamu yg ga suka sarapan, tuh sarapannya udh ditemenin suna, masa ttp ga mau sarapan.
gw lgi kesel sma suna gara² brs baca drivers license😤
KAMU SEDANG MEMBACA
The Foxes! (Inarizaki X Reader)
FanfictionKamu menyukai Osamu. Tapi Osamu tidak menyukaimu. Lalu bagaimana dengan Suna? Haikyuu!! from Haruichi Furudate story by me Highest rank #1 - animefanfict (Januari 2021) #2 - sunarintarou (Februari 2021)