04

2.6K 412 9
                                    

Hari ini pun kamu sekolah tanpa Akame. Biasa saja. Kamu tidak peduli.

Jam makan siang seperti biasa kamu pergi ke atap gedung ekskul dan makan sendiri disana.

Selesai makan kamu bosan dan berakhir memanjat pagar dan berpegangan pada jaring-jaring yang menahanmu agar tidak jatuh.

Kamu menggerak-gerakkan jaring-jaring tersebut yang membuat sekitarnya pun bergetar.

"HEI! JANGAN MAIN-MAIN DENGAN JARING-JARING INI!" teriak seseorang.

Kamu berbalik dan melihat sosok Osamu disana bersama onigiri.

"Kenapa kau ada disini?" tanyamu.

"Justru apa yang kau lakukan disini dan bertingkah seperti itu, kau bosan hidup?"

Kamu melompat turun. "Lagipula disini biasanya tidak ada siapapun jadi aku bebas melakukan apapun. Kenapa kau tidak pilih atap gedung utama saja? Disana kan lebih nyaman dan bersih."

"Kenapa kau mengatur?"

"Aku hanya berta--"

"Eh? Sepertinya ada orang lain?" ucap seseorang mendekat.

Itu Atsumu. Dia melihat ke arahmu dan Osamu.

"Lho? y/n, sedang apa disini?" tanya Atsumu sambil mendekat.

"Aku yang harusnya bertanya begitu! Sedang apa kalian disini?! Ini markasku, tidak ada orang yang suka datang kesini!" ucapmu dengan tegas.

"Eh? Tapi anak ini sering diam disini, dia yang bilang di tempat ini tidak ada siapa pun." Atsumu menunjuk Suna yang baru saja datang dengan dagunya.

Sejak kapan Suna selalu ada di atap gedung ekskul? pikirmu sedikit panik karena kamu selalu melampiaskan emosimu disini. Apa Suna tau soal itu?

"T-terserahlah. Aku sudah selesai makan jadi aku akan pergi, kalian saja yang pakai atap." ucapmu pada akhirnya.

Kamu mengambil kotak bekalmu dan pergi melewati mereka semua tanpa melihat wajah mereka.

Sejak kapan?

Sejak kapan?

Hanya itu yang sekarang ada dipikiranmu, tapi seketika kepanikan itu hilang setelah kamu ingat baru saja bicara berdua dengan Osamu.

Tsumu sialan, waktuku bicara berdua dengan Samu jadi terpotong. rutukmu.

*

Suna Rin

aku tau kau blm tidur
01.14

apa?
02.03

lbh parah
02.04

mksd nya?

sedang apa kau malam² begini?

knp ingin tau?

bsk sklh

aku tau
kau sendiri knp tdk tidur?
tdk baik utk kesehatan atlet

kau mau liat gosip tdk?

wtf!
cpt kirim

(send pict)

poto itu isinya pacar baru Samu, ya Samu tercyduk Suna saat sedang kencan.

The Foxes! (Inarizaki X Reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang