Pagiku cerahku matahari bersinar ku gendong tas merahku di pundak~~~~~
Begitulah kira kira nyanyian mina. Dia sangat semangat ke sekolah padahal yang ingin berteman dengan dia hanya tzuyu.
Saat ini Mina berada di halte bus.ia sedang menunggu bus datang.
Tak lama bus pun datang akhirnya.pas naik bus mina tak menyangka akan bertemu anak yang memakai seragam sama dengan mina.mina langsung nyamperin dia yang lagi pakai headset ,topi dan masker sambil menatap jendela.
Setelah tiba di sampinya mina bertanya pada orang itu
"Boleh aku duduk sini?"tanya mina.
Orang itu hanya mengangguk
Mina pun langsung duduk di situ
Di perjalanan sangat hening tidak ada suara pembicaraan antar mereka berdua.
.
.
.
.Sampai di sekolah mina dan orang itu turun bersama. Mina pun langsung berkenalan kepada dia.
"Aku myoi mina,mau berteman?" Ucap mina tersenyum lalu menyulurkan tanganya kepada orang itu.
Namun orang itu tidak menghiraukan ucapan mina ,dia langsung pergi masuk ke sekolah.
Mina yang merasa di abaikan tidak banyak ambil pusing karna dia sudah biasa dengan manusia dingin .jadi dia juga langsung masuk ke sekolah.
.
.
.
.
.Jam Istirahat .
Kini chaeyoung dan teman temannya telah tiba di kantin.seperti biasa brisik karna teriakan wanita jadi langsung saja mereka antri makanan.dan mencari meja,dan setelah dapat meja mereka ber4 langsung duduk di meja untuk makan.S
aat makan momo orang pertama yang membuka pembicaraan
"Chaeng ko tadi di parkiran gaada motor lu si?"tanya momo ke chaeyoung lalu memakan makanannya
Chaeyoung berhenti sejenak lalu membalas ucapan momo
"Oh ,motor gua rusak,jadi gua naik bus" ucap Chae young santai setelah itu dia kembali makan
"What ? Seorang son chaeyoung naik bus?" Ucap dahyun tak menyangka dengan ucapan Chae young
"Iya ,emng kenapa?dosa ya?engga kan?"ucap chaeyoung santai lalu menatap ke arah dahyun
Momo yang merasa sepertinya bakalan ada peperangan langsung mengalihkan topik
"Udah udah,gimana rancana kita kemaren?jadi kan ?"tanya momo
"Rencara apa?"tanya jeongyeon bingung
"Ah lu si tidur mulu,gua ceritain lagi dah"ucap momo kesal.
"Jadi gini.......
Flashback
Chaeyoung kembali ke markasnya dengan perasaan emosi.samapi dana dia langsung menonjok tembok,menendang tembok agar amarahnya mereda.
Saat amarah Chae young belum mereda datanglah dahyun ,dia langsung duduk di sofa sambil menyalahkan rokoknya dan mengisapnya. Dan tak lama datanglah momo ,dia langsung menuangkan soju nya dan meminumnya.dan terakhir datanglah jeongyeon. Dia langsung tidur lagi ke kasurnya.
Momo,dahyun dan chaeyoung mempunyai cara masing masing untuk meredahkan amarahnya.
Tak lama sekitar 20 menit chaeyoung sudah membaik. Chaeyoung langsung bergabung bersama teman temannya duduk di sofa.hanya satu tegukan soju yang chaeyoung minum. Setelah minum dia berbicara kepada momo dan dahyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEMORIES [badboy, Good Girl] (Hiatus)
Random[ HIATUS ] "YAKKKK"teriak mina Dan akhirnya Chaeyoung tersadar lalu langsung masuk ke bus dan duduk di paling belakang. Mina dengan perasaan kesal menaiki bus itu ,dan duduk di samping jendela.