.21.

675 23 3
                                    

Beberapa hari berlalu~~~~

Ulangan telah usai. Dan ulang tahun sekolah sebentar lagi tiba.
Osis sedang sibuk sibuknya di hari sabtu ini.mereka sedang menyiapkan perlengkapan dan keperluan acara untuk besok.

.

Di lapangan

-atas panggung-

"JIN YOUNG TOLONG ITU BALONNYA DI TARO DI SINI"teriak nayeon

Mendengar itu jinyoung langsung menoleh dan mengambil balonnya.

"Nih" sampainya jinyoung langsung menaru balon balon itu.

Dan ada lagi jihyo yang di bantu pacarnya.siapa lagi kalo bukan daniel

"Sayang,ini di taro mana?"tanya daniel sambil membawa box yang berisi balon berbentuk nama

"Oh itu kasih ka nay"

"Okeh"

Dan mereka semua pun mengerjakan bagian bagiannya masing masing.

Namun setelah mungkin 1 jam, datanglah seseorang menghampiri nayeon.

Nayeon yang masih di atas panggung merepihkan balon balon pun tak menyadari adanya orang datang.

Tanpa aba aba atau izin. Orang itu langsung membantu nayeon menghias panggung.

"Maafin aku ka" ucapnya

Mendengar itu nayeon langsung menoleh ke arah sumber suara

"Jeongyeon?"ucap nayeon terkejut

Namanya di panggil,dia langsung tersenyum dan mengatakan

"Iya,ini jeongyeon"

.
.
.
.
.
.
.

Hari ke 6 untuk Chaeyoung yang sedang berjuang.

Namun sepertinya mina masih tidak peka dengan tujuan Chae young yang mengantarnya pulang setiap hari.

Di beskem.

Hanya ada Dahyun dan chaeyoung di sini. Dahyun sedang bercerita kepada chaeyoung tentang keluarganya yang beberap hari lalu menyuruhnya untuk kuliah perbisnisan.

"Chaeng,masa iya gua bisnis.gua gamau,apa gua cabut aja ya dari rumah gua?"tanya dahyun  sambil menungkan soju untuk dirinya sendiri. Ia tau bahwa Chaeyoung tidak begitu suka minum di siang hari.

"Ya terserah lu aja.kalo menurut gua si ,lu mendingan ikutin kemauan lu aja"

Mendengar itu dahyun terdiam. Dia yakin dia ga bisa hidup tanpa harta orang tuanya.tapi demi keinginan dia mungkin dia bisa(?)

"Dah lah hyun,lu ikutin aja kata bokap lu"

"Tapi chaeng..."

"Nih lu pikirin dah ni ya lu nginep aja di sini"

Setelah mengatakan itu,chaeyoung langsung mengambil jaketnya dan topinya

"Mau kemana lu?"tanya dahyun

"Kerumah mina"ucap chaeyoung langsung pergi meninggalkan dahyun

"Ahhh dasar bucin."ucap dahyun lalu menghempaskan tubuhnya di sofa.

Sekarang Dia sedang memejamkan matanya.

THE MEMORIES [badboy, Good Girl] (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang