Pulang sekolah geng flash squad sedang berada di cafe punya Chaeyoung.namun cafe ini bukan cafe biasa karna di ruang bawah tanahnya di jadiin kamar sama Chaeyoung.dari depan ini terlihat seperti cafe pada umunya namun jika turun ke bawah tanah ini akan menjadi markas flash squad.dan chaeyoung di sini hanya sebagai pemilik cafe,dia tidak bekerja hanya menjadi pemiliknya saja.
Saat ini kerjaan 4orang ini hanya main ps5,tidur, main game yang ada di ruangan ini hanya itu saja dan tidak lupa ada alkohol di sini.
Orang yang sangat menyukai alkohol itu momo dan jeongyeon. Chaeyoung?dia suka namun tidak terlalu fanatik seperti jeongyeon dan momo.lalu dahyun?dia adalah satu satunya manusia yang lebih suka ngerokok dari pada minum.
Saat ini dahyun dan momo sedang bermain ps.sedangkan jeongyeon sedang tidur.lalu Chae young? Dia lagi menggambarkan di pojokan dengan headset yang sudah ada di telinganya,iya dia tidak ingin terganggu oleh suara berisik dahyun dan momo.
Lagi asik asiknya dengan dunia masing masing tiba tiba dahyun denger suara ribut dari atas,berarti dari cafe.
Mom juga ternyata denger,langsung aja dahyun berjalan ke arah chaeyoung lalu berkata..."Chaeng,keknya ada yang ribut di cafe deh"ucap dahyun lalu memegang pundak chaeyoung
Chaeyoung yang sadar dahyun ngajak ngomong langsung melepaskan headset nya dan
Menoleh ke arahnya"Lu ngomong apa?"
"Itu di atas kayanya ada yang berantem dah berisik banget "ucap dahyun dengan nada kesal
Cepet cepet chaeyoung langsung pergi ke atas di ikuti oleh dahyun dan momo
.
Sampi atas ternyata benar ada orang yang ngacak ngacak cafenya.langsung aja Chae young nanya ke orang itu
"Kenapa ngacak ngacak cafe orang?"tanya chaeyoung dari jauh
"Oh son chaeyoung.gua mark,gua denger sana suka sama lu,gua mau lu ngejauhin dia.kalo lu gamau jauhin dia gua bakal obrak abrik cafe lu" ucap mark lalu menendang meja .
chaeyoung yang melihat mark menendang mejanya pun langsung berlari dan memukul
MarkBruk!
Bruk !
Bruk!
Tidak ada jeda chaeyoung memukuli mark,sampai akhirnya dahyun dan momo mencoba memisakan kedua orang itu.
"Chaeng udah chaeng,lu mau bikin anak orang mati hah?"tanya momo ke chaeyoung dengan nada meninggi
Tak ada jawaban dari chaeyoung.chaeyoung trus berontak agar momo melepaskan tangan chaeyoung.
"Chaeng udah,dah deh mark mending lu cabut"ucap dahyun karna chaeyoung ga bakal berhenti kalo lagi marah.
Karna mark merasa ucapan dahyun benar ,dan menurut dia dari pada mati konyol Dateng sendirian ke sini mending cabut dari sini.akhirnya mark pun pergi,dan sebelum pergi mark berbicara lembut pada chaeyoung
"Chaeng.....lu liat,kalo sana masih suka sama lu gua bakal dateng lagi ke sini....ini peringatan" Mark langsung pergi dari cafe chaeyoung.
Saat mark sudah pergi jeongyeon baru dateng ,dia seperti orang linglung ,maklum,baru bangun tidur
"WAW ADA APAAN INI ?"kaget jeongyeon yang melihat cafe sudah hancur.
Tidak ada jawaban dari ucapan jeongyeon ,chaeyoung langsung menyuruh kariawannya pulang dan libur seminggu.
"Kalian pulang aja ,dan libur seminggu, tapi gaji tetep jalan tenang aja,besok ini mau di rapihin,dan jangan lupa konci pintunya ya" ucap chaeyoung lalu meninggalkan semua orang dan pergi turun ke ruang bawa tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEMORIES [badboy, Good Girl] (Hiatus)
Random[ HIATUS ] "YAKKKK"teriak mina Dan akhirnya Chaeyoung tersadar lalu langsung masuk ke bus dan duduk di paling belakang. Mina dengan perasaan kesal menaiki bus itu ,dan duduk di samping jendela.