Pagi pagi sekali chaeyoung sudah bangun dari tidurnya,dia sangat susah bangun tidur biasanya, namun ntah mengapa dia jadi bisa bangun pagi,mungkin sekitar jam 4 pagi sekarang,ini benar benar sebuah rekor. Biasanya dia paling pagi bangun jam 05.30.
.
Karna sekarang menunjukan pukul 6 pagi, chaeyoung langsung berangkat ke sekolahan naik motornya,dia tidak lagi menaiki bus.dia sudah sadar dia tidak bisa hidup tanpa harta ayahnya,itu terlalu sulit menurutnya.
Namun di perjalanan chaeyoung melihat perempuan yang sedang menunggu di halte bus. Karna chaeyoung baik hati dan suka membantu ,jadi dia mengarahkan motornya di depan perempuan itu.
Sampai di depan perempuan itu, ternyata chaeyoung mengenalinya, dia adalah orang yang ada di meja kantin sebelum kepergian chaeyoung ke gedung lapangan basket.
Karna merasa tidak sopan jika berbicara dengan menggunakan helm,jadi Chaeyoung langsung membukanya
"CHAEYOUNG?!"ucap perempuan itu kaget
"bener, mau bareng ga?"tanya chaeyoung datar
"Beneran?"
"Iya"
"Okeh"
Lalu perempuan itu langsung naik ke motor chaeyoung dan chaeyoung langsung melajukan motornya dengan kecepatan sedang.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Nayeon kini sudah berada di rumah nya. Mamahnya hari ini sudah pulang, sebenernya si besok , tapi mamahnya tetep mau cepet cepet pulang.
Di rumah yang terbilang sederhana nayeon menetap di sana sementara waktu,atau mungkin selamanya?
Nayeon tidak ingin membawa Mamahnya pulang ke rumah yang biasanya mereka tempati.
Nayeon takut kejadian kemarin yang membuat mamahnya sampai di rawat terjadi lagi. Dia gamau kehilangan orang yang bener bener penting menurut dia.Di meja makan nayeon dan mamahnya sedang duduk menikmati makanan dan sedikit berbincang bincang.
"Kamu harus sekolah nay"
"Iya"
"Apa chaeyoung akan ke sini nanti?"
Mendengar pertanyaan mamahnya nayeon tersedak. Dia terkejut serta bercampur kepanikan. Dia belum tau keberadaan chaeyoung bagaimana ,karna jeongyeon belum memberi taunya dari kemarin.
Namun dengan ragu nayeon mencoba membuat alasan yang masuk akal.
"Oh hm chaeyoung.....hmm itu mah.. dia ada les musik"
"Oh dia mau jadi penyanyi"
"Ah iya mah"
Lalu nayeon kembali makan,mamahnya pun juga kembali makan dan tidak ada pembicaraan lagi di antara mereka.
.
.
.
.
.
.Jam Istirahat telah berbunyi.
Sekarang semua anak menuju kantin lagi dengan semangat. Sejak kedatangan chaeyoung membawa seorang perempuan ke sekolahan,seketika itu menjadi berita hot sekaligus kembalinya chaeyoung ke sekolah yang selama ini seperti hilang di telan bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MEMORIES [badboy, Good Girl] (Hiatus)
Random[ HIATUS ] "YAKKKK"teriak mina Dan akhirnya Chaeyoung tersadar lalu langsung masuk ke bus dan duduk di paling belakang. Mina dengan perasaan kesal menaiki bus itu ,dan duduk di samping jendela.