-10-

398 29 0
                                    

3 hari berlalu.
Sudah hampir sekitar seminggu nayeon di rumah sakit untuk menunggu mamahnya membuka mata,hanya itu yang nayeon inginkan untuk saat ini.

Di rumah sakit ini sudah ada jeongyeon dan nayeon.tadi sepulang sekolah jeongyeon langsung ke sini untuk menemani kakaknya Chaeyoung, chaeyoung sudah jarang kerumah sakit ini sejak papahnya jemput dia waktu itu. Dan juga sudah 3 hari ini chaeyoung tidak masuk sekolah.ntah chaeyoung kenapa, teman temannya juga tidak tau. Namun saat jeongyeon kerumah chaeyoung,chaeyoung selalu tidak ada.rumahnya selalu sepi.ntah kenapa.

.

Perasaan Nayeon sekarang sangat senang karna kondisi mamahnya sudah semakin membaik.tinggal menunggu mamahnya membuka mata saja.itu saja. Saat nayeon sedang tersenyum dengan mata berkaca kaca melihat ibunya,Di samping nayeon ,jeongyeon terus memperhatikan senyum yang terhias di wajah nayeon.senyum itu sangat manis,sampai jeongyeon juga ikut tersenyum.

Namun tak lama nayeon membersihkan matanya yang berkaca kaca itu dan langsung menoleh ke arah jeongyeon.
Dan jeongyeon yang merasa kepergok langsung sadar

"Ah wae?"kata jeongyeon

Tidak ada jawaban dari nayeon.dia langsung memeluk jeongyeon dan berkata

"Terimakasih jeong"ucap nayeon
Tepat di telinga jeongyeon

Dan jeongyeon yang mendengarkan itu langsung tersenyum dan menganggukkan kepalanya

Tak lama nayeon menyudahi pelukan mereka dan tersenyum di hadapan jeongyeon dengan menampilkan dua gigi kelincinya

Ah jantung,tolong-batin jeongyeon

Karna dia merasa tidak bisa berlama lama dalam situasi seperti ini jeongyeon akhirnya berbicara agar bisa pergi untuk menenangkan jantungnya

"Ka,gua ke kantin ya ,lu nasi goreng kan,gua pergi dulu"ucap jeongyeon lalu berdiri dari bangkunya

Nayeon hanya menganggukkan kepalanya sebagai jawaban.

Setelah mendapatkan jawaban anggukkan dari nayeon, jeongyeon  langsung pergi dari ruangan itu dan pergi ke kantin...

.
.
.
.
.
.
.
.
.

D

i ruangan yang sangat besar dan penuh kaca Seseorang  sedang menari ballet dengan sangat indah.alunan musik dan gerakannya sangat tepat membuat yang melihat mungkin akan terpukau dan seakan membeku melihat kelihayan dan keindahan gerakannya.

Namun saat dia sedang asik menarik ,suara pintu terbuka terdengar

-Cklek-

Perempuan itu langsung berhenti dan menatap orang yang datang lalu berkata

"Kenapa mah?"tanya perempuan itu

Dan yang dateng itu ternyata mamahnya, sambil bertanya seperti itu perempuan berjalan ke arah mamahnya

Sampai di sana, mamahnya pun berbicara

"Ada temen kamu mina, momo udah nunggu di depan kamu cepet ganti baju gih samperin dia"ucap mamah mina

Dan iya,tadi perempuan yang sedang menari ballet itu mina.mina sangat menyukai balllet sejak dia kelas 1 sd. Mina bahkan pernah di beri hadiah oleh taman masa kecilnya.namun mina lupa dengan bentuk mukanya.yang mina tau dia berasal dari Busan. Mina di beri hadiah gantungan berbentuk harimau oleh temannya itu. Dan hanya itu yang mina ingat ,gantungan kunci itu masih mina simpan,mina berharap bisa bertemunya lagi suatu hari nanti.

Karna mamahnya mina udah menyuruhnya jadi mina langsung mematikan musik dan pergi ke kamarnya untuk ganti pakaian.

.

THE MEMORIES [badboy, Good Girl] (Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang