LL.COM |01

350 78 10
                                    

"Temui aku di ruanganku begitu kelasmu usai semua nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Temui aku di ruanganku begitu kelasmu usai semua nanti."

📖

Semua orang di dunia ini pastinya punya rahasia kan, yang ingin disimpan untuk diri sendiri atau diberitahukan hanya kepada orang-orang tertentu. Entah rahasia perihal apa. Kalian juga tentu punya rahasia kan?

Begitu juga dengan Sooyoung yang punya rahasia kecil yang dia simpan rapat. Kalau dia sebenarnya ini adalah pengarang komik 'Trapped as Teacher's Pet', komik dengan genre romance menjurus ero yang belakangan ini sedang boom di pasaran dan sering merajai peringkat di aplikasi webcomic nya.

Cerita buatannya itu klise dan sangat pasaran sebetulnya, kisah cerita percintaan dan hubungan terlarang antara guru dan muridnya sendiri.

Awalnya dia hanya iseng menulis dan membuat webcomic itu, tanpa menyangka akan ada yang mau membaca. Hanya sebagai pelampiasan stress dan pelepas kekosongan waktunya saja pada awalnya. Tapi sekarang dia malah berdedikasi penuh menjadi pembuat webcomic itu, genrenya juga mulai berubah perlahan menjadi romance ero semua karena pundi-pundi koin yang banyak dia dapat saat dia menambah bumbu itu ke dalam ceritanya. Hobi sampingannya ini ternyata bisa mendatangkan uang jadi dia mulai mengubah genre ceritanya supaya semakin banyak koin yang dia dapatkan.

Ya, dia ini hanya realistis saja lah. Siapa yang tidak butuh uang di dunia ini kan. Walau kadang dia juga masih bingung kalau banyak juga yang mau membaca ceritanya sampai rela memberikan koin untuknya.

Yasudahlah, harusnya kan dia senang.

Bahkan koin yang didapatkannya itu lumayan juga untuk jajan sampingannya dan modal untuk membeli perlengkapan kuliah nya seperti buku sketsa, drawing tablet, dan banyak perlengkapan lainnya lah. Terutama paling penting adalah untuk modal jajan susu pisangnya.

Jadi itulah rahasia yang Sooyoung simpan rapat dan hanya diketahui oleh adiknya, yang juga sudah dia ancam untuk tidak boleh memberitahukan pada siapapun, bahkan pada kedua orangtuanya. Dia tidak mau orang-orang tau rahasianya ini.

Iyalah, Sooyoung juga takut dihajar dengan gagang sapu oleh ibunya kalau ketahuan membuat cerita komik dengan jenis begitu. Juga mukanya mau ditaruh dimana kalau dicap sebagai gadis pembuat komik ero. Hish!

"Kalian sudah baca episode terbaru dari webcomic 'Teacher's Pet' belum?" seru Yerin yang baru saja datang.

"Hah, sudah ada yang baru ya? Kok aku baru tau." jawab Sana sembari membuka ponselnya.

"Semakin 'menegangkan'." tambah Yerin sembari cekikikan.

Sementara Sana masih sibuk membaca dan mengscroll ponselnya.

Siapa yang sangka juga kan, kalau sahabat dekatnya sendiri ternyata penggemar setia ceritanya. Padahal Sooyoung tidak pernah meminta mereka untuk membaca dan memang masih merahasiakan juga.

LoveLessons.comTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang