Konnichiwa
***
Terima kasih untuk yang berniat klik dan mencoba baca cerita aneh, gaje, absurd ku ini. Ini curhat tidak jelas juga silahkan skip kalau tidak niat baca part ini.
disclaimer: cerita ini dibuat dengan terinspirasi dari banyak buku, novel, komik, lagu, dst yang aku konsumsi dengan sebuah komik jepang sebagai ide untuk inspirasi utamanya. Semua cerita ini hanya sebuah karangan halu diriku. Jangan dianggap serius cerita gajelas ini, hahaha.
////
SINOPSIS
Jadi begini ceritanya, aku ini punya rahasia yang amat kusembunyikan rapat kalau aku itu seorang pengarang webcomic romance ero. Celakanya, rahasia ku ini ketahuan!
Sialnya yang tahu adalah dosen ku sendiri, Oh Sehun. Makin gilanya lagi dia malah menawarkan aku bimbingan. Semakin bertambah gila karena dia ternyata menawarkan aku bimbingan cinta?! Aku dan dosen ku?! Apa maksudnya sih???!!!
"Temui aku di ruanganku begitu kelasmu usai nanti." bisiknya parau persis di telinga kananku. Mati sajalah aku! - Park Sooyoung, 22th, semester 6 jurusan animasi, semakin ingin cepat lulus kuliah karena hal ini.
////
Author's Note :
Jadi mungkin seperti pada deskripsi ceritanya, akan ada banyak hal melenceng disini rasanya, walau dosis sedang ya wkwk. Makanya supaya aman maturenya di on dulu, mudah-mudahan tidak khilaf.
Secara singkat ini cerita tentang dosen vulgar dan muridnya yang (pura-pura) polos. Kalau otaknya gesrek gitu cocokan pake Sehun entah kenapa ya. Rasanya juga agak mirip Seducing, repetitif banget ide aku minim soalnya.
Kemungkinan ini short story aja lah, mudah-mudahan bisa selesai ya tanpa mandek di tengah dan jadi terbengkalai atau berujung dengan unpub haha labil. Super selow and random update.
Kalau ada yang aneh, ya maafkan. Emang bakalan sangat aneh, jujur aja. Mungkin akan cringe, geli, menjijikan gitu juga, mianhae sebelumnya. Aku freak tapi aku bangga yaudah lah. Awas mual siapin kantong. Kalau ada yang mau kritik saran silahkan. Amat nervous aku pub nya.
***
Terima kasih! Selamat membaca.
////
- LoveLessons.com -
milkyway96_
KAMU SEDANG MEMBACA
LoveLessons.com
RomanceJadi begini ceritanya, aku ini punya rahasia yang amat kusembunyikan rapat kalau aku itu seorang pengarang webcomic romance ero. Celakanya, rahasia ku ini ketahuan! Sialnya yang tahu adalah dosen ku sendiri, Oh Sehun. Makin gilanya lagi dia malah me...