⑵⑴½. Honey and Bee 's relationship

467 42 0
                                    

Hubungan Mingyu dan Wonwoo semakin dekat.

Begitupun hubungan Jun dan Minghao.

Setelah Mingyu dan Wonwoo berbaikan, perasaan Minghao tercampur aduk.

Ia senang setidaknya Mingyu yang ia kenal kembali, dan bisa dipastikan tidak ada lagi Mingyu nakal yang suka keluar malam malam untuk pergi minum minum sampai mabuk.

Tapi disaat yang sama, ia cemburu, ia tidak senang.

Iya, dia cemburu melihat Wonwoo dan Mingyu.

Iya, dia cemburu melihat kedekatan mereka lagi.

Tapi tentu ia pendam sedalam dalamnya karna ia tahu mau bagaimanapun Mingyu tidak akan pernah jadi miliknya.

Tapi perasaan ini tidak dapat ia hapus dengan mudah.

Terkadang ia merasa sangat menyedihkan karna suka pada orang yang tidak mungkin dapat mengembalikan perasaannya.

(Kayak perasaan klian ke bias.g)

Tapi seseorang selalu ada untuknya setiap saat.

Ya sudah jelas, Wen Junhui, siapa lagi?

Jun masih menyimpan perasaan untuk Minghao yang sudah ada sejak dulu.

Jun sendiri masih tidak mau mengakui perasaannya pada Minghao karna takut akan merusak hubungan mereka juga karna takut akan penolakan.

Mereka menjadi 'rumah' bagi satu sama lain. Makin dekat, sampai sudah tidak malu unuk melakukan kontak fisik di publik.

Jadi kapan Jun akan mengakui perasaannya pada Minghao?

.
.
.

Minghao dan Jun sedang tiduran santai di kamar Jun sambil menonton netflix

Netflix and Chill? (  ͡° ͜ʖ ͡°)

Oh jelas, tapi maksud dari Chill adalah benar benar bersantai.

Keduanya terbalut dalam selimut hangat yang lembut dengan Minghao yang sedang meng istirahatkan kepalanya di dada Jun dan Jun yang terkadang mengelus pelan kepala Minghao.

"Tuhkan dibilang dia yang--"

Komen Jun tentang film yang sedang ia nonton terpotong karna Jun mendengar dengkuran halus, Oh Minghao tertidur di dada Jun.

Jun mematikan film yang ia tonton agar tidur Minghao tidak terganggu dengan suara dari film tersebut. Ia memperhatikan wajah Minghao yang tertidur pulas.

Sempurna
Semuanya sempurna di mata Jun.

Dari mata sampai kulit halus Minghao, semuanya sempurna.

Jun mengelus surai rambut Minghao sebentar sebelum mau memindahkan kepala Minghao dari dadanya ke bantal.

Tapi Minghao (yang dalam kondisi tidur) menolak untuk pindah posisi. Ia bahkan sambai memeluk Jun agar Jun tidak pergi kemana mana, yang dipeluk? Wajahnya merah merona.

Ia akhirnya membiarkan Minghao tidur pulas dengan dadanya sebagai bantal, tidak lama Jun pun ikut tertidur sambil tangannya memegang pinggang Minghao.






Bangun bangun Jun ditendang dari kasur karna Minghao yang panik dan malu saat pertama bangun dan langsung kabur dengan wajah semerah udang rebus saat itu juga.

Yang ditendang masih belum bisa memproses keadaan, bangun bangun berciuman dengan lantai dan melihat sang pujaan hati lari terbirit birit dengan wajah sangat merah.

Jadi kapan Jun akan mengakui perasaannya pada Minghao?

Yah... Kapan kapan mungkin

✓ |Bucin [Meanie ft. Junhao]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang