⑴⑼. Faults in JW

488 46 0
                                    

"Maafin kakak yang bodoh-"

"Kakak sayang kamu..."

"Kakak sadar cuma kamu yang selama ini ada buat kakak-..."

"Kakak cuma punya kamu-"



Setelah 2 minggu putus dengan Kimmy, kondisi mental Jeon Wonwoo memburuk. Selama ini Kimmylah yang selalu menyemangatinya dan menjadi mood booster nya saat ia mengkhawatirkan dan overthinking tentang banyak hal. Kimmy bukanlah orang jahat di dalam cerita ini.

Melainkan dirinya sendiri

D

ari awal memang Kimmy hanyalah gadis pemalu yang selalu menyukai Wonwoo dalam diam dan akhirnya mempunyai keberanian untuk menyatakan perasaannya walaupun harus merepotkan Mingyu. Mungkin bila Kimmy tau Mingyu mempunyai perasaan pada Wonwoo, ia akan mundur dan langsung menyerah untuk mendapatkan Wonwoo, ia hanyalah gadis pemalu yang mempunyai reputasi buruk karna Masa lalunya yang terbilang nakal, tapi semua gosip tentang Kimmy yang sangat jelek itu tidak benar. Ia bukanlah seorang pelacur, ia bukanlah seseorang yang suka memainkan hati banyak laki laki, ia bukanlah wanita murahan yang sudah melakukan hal tidak senonoh dengan banyak laki laki. Tapi tidak ada yang mau mendengar Kimmy, mereka hanya peduli tentang hal apa yang dapat mereka gunakan untuk dijadikan bahan omongan dan gosip untuk menghancurkan hidup orang lain.

Wonwoo bingung.

Wonwoo hilang arah.

Ia tidak mengerti apa pilihan yang ia ambil benar.

Jika ia tetap mempertahankan hubungannya dengan Kimmy, maka hubungannya dan Mingyu akan makin memburuk dan mengakibatkan situasi Mingyu yang Juga makin tidak karuan.

Menurutnya ia memilih jalan yang konsekuensinya paling sedikit. Dengan memutuskan hubungannya dengan Kimmy, kemungkinan besar Mingyu akan kembali padanya. Kim Mingyu adiknya yang sangat ia sayang. Ia akan belajar dari kesalahnnya untuk meluangkan waktu walau hanya sedikit untuk Mingyu. Dan akhirnya ia dan Mingyu akan kembali seperti dulu, ia dan Kimmy Juga sudah sepakat untuk tidak menyimpan dendam atau bermusuhan dengan satu sama lain, mereka memutuskan untuk tetap menjalin hubungan baik sebagai adik kelas dan kakak kelas walaupun sekarang jadi lebih canggung.

Tapi itu jauh lebih baik daripada opsi pertama kan?

.

Sekarang yang membuat Wonwoo berpikiran semalaman adalah perasaan Mingyu padanya.

Ia tahu, ia tidak gay. Ataupun bisexual, ataupun pansexual.

Ia tidak pernah mempunyai ketertarikan pada laki laki sama sekali, ia pun yakin jika ia bisexual ataupun pansexual, pasti dia dari dulu sudah bisa mengembalikan perasaan Mingyu. Ayolah Kim Mingyu itu manusia yang nyaris sempurna! Dari fisik wajah yang sangat rupawan sampai fisik badan semuanya sempurna, ia bisa memasak, ia bisa membersihkan rumah dengan baik, ia punya sopan santun, ia punya reputasi yang bagus, nilai juga tidak jelek bahkan bisa dikatakan lumayan pintar, ia perhatian, ia juga bisa imut dan tampan saat bersamaan.

Wonwoo tahu betapa menawannya Mingyu, tapi ia tidak pernah tertarik, ia hanya sering mengagumi dan mungkin sedikit iri karna seorang Kim Mingyu manusia yang nyaris sempurna.

Tapi ia tidak pernah sekalipun merasa tertarik untuk menjalin hubungan romantis ataupun sexual dengan Mingyu, kenapa? Karna memang ia tidak tertarik kepada laki laki.

Tapi disaat yang sama ia sangat tidak tega menolak sang adik tersayang, membayangkan wajahnya yang sangat kecewa dan sedih saja sudah terasa sangat sakit. Apalagi bila ia menolak perasaan Mingyu?

Mungkin akan seumur hidup Wonwoo merasa bersalah.

Tapi sudah ia tekadkan mulai besok, ia akan mencoba untuk memperbaiki hubungannya dengan Mingyu.

Wonwoo menatap layar lockscreennya yang menampakan foto masa kecil dirinya, Mingyu bersama dengan Nana dan Raina. Lockscreen yang tidak pernah ia ganti sedari dia pertama kali mendapatkan handphone nya.

Lalu membuka homescreennya yang menampakan wajah bahagia Kimmy dan dia.

Wonwoo hanya diam menatap lockscreen dan homescreennya sampai ia memutuskan untuk menaruh hpnya di meja dan pergi tidur.

Di dalam tidurnya ia meracau mengatakan maaf beberapa kali dn meneteskan air mata.

Semua ini adalah salah dirinya.
Jika ia tidak bodoh, semua ini tidak akan terjadi.

✓ |Bucin [Meanie ft. Junhao]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang