6 Years Later

11.8K 402 15
                                    

Huft tak terasa sudah 2 jam lebih aku bercerita tentang persahabatan ku dengan Karin pada putri kecil ku, Clara.

Ya dia memang sangat senang saat aku bercerita tentang masa lalu ku. Dan bagian favoritnya adalah saat aku bertemu dengan ayahnya, Tommy.

Oh iya, Karin juga mendapat seorang pria yang sesuai dengan idamannya.

Bahkan kita masih bersahabat saat anak-anak kita lahir.

Mari kuperkenalkan, Anak pertama ku bernama Anton dan yang kedua bernama Clarissa dan dia suka dipanggil Clara.

Karin? Dia baru mempunyai satu buah hati yang masih imut dan mungil bernama Kanaya.

Jika aku dan Karin mengingat masa lalu kami, Pasti kami akan tertawa. Karena hal bodoh yang kami lakukan saat masih muda. Walaupun sekarang kami sudah berumah tangga, Persahabatan kami masih terjalin dengan baik.

Jadi jika kamu mempunyai seorang sahabat, Banyaklah membuat kenangan bersama dia. Kenangan bodoh,konyol,idiot yang kamu lakukan dengan sahabat kalian akan dikenang bersama saat kamu dewasa nanti.

"Sometimes your best friend understands you better than you understand yourself"

"I won't promise to be your friend forever, because I won't live that long. But let me be your friend as long as I live."

True Friendship [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang