Our Fight Begin

10.8K 503 20
                                    

Semakin aku dekat dengan Tommy, Aku melupakan Karin. Hal yang biasanya aku lakukan dengan Karin sekarang ku lakukan dengan Tommy.

Saat kuberitahu pada Karin tentang Tommy, dia mengeluarkam ekspresi marah. "Pilih salah satu Aku/Tommy?" tanya Karin.
I don't want to choose between Karin or Tommy. Aku memberi jawaban yang membuatku menyesal. "Maafkan aku Karin. Jika ini mau mu, Aku lebih memilih Tommy" jawab ku sambil melangkah pergi dari hadapannya.

Kita sekarang tidak dekat lagi. Dan aku berpikir, Jika aku mempunyai Tommy, Karin dengan siapa?

Karin sifatnya susah untuk bergaul. Aku pergi ke sebuah kedai untuk bertemu dengan Tommy. Aku merasa nyaman mengobrol bersama dia. "Hey aku ke toilet dulu ya" kata Tommy sambil berdiri dan tergesah-gesah ke toilet. Hape nya Tommy berdering. Harus kah aku melihatnya.

Karena penasaran, Ku buka chat LINE Tommy. "Hah! Dia chattingan sama Karin juga?".

Chat nya dengan Karin sangat panjang. Jadi selama ini Tommy mengenal Karin?

Aku meng-scrool up chat dia dan Karin. Dan apa yang kulihat membuatku sangat terkejut. Tommy menyatakan perasaannya pada Karin. "Apaa?! Karin dan Tommy berpacaran di hari yang sama Tommy menyatakan perasaannya padaku??!"

Disaat itu juga yang kurasakan adalah patah hati,patah semangat dan tanpa kusadari, Air mata ku jatuh. Tommy telah mengkhianati ku. Saat Tommy kembali, Dia menanyakan apakah aku baik-baik saja. "Kamu kenal Karin?! Dan kamu nembak dia dihari yang sama kamu nembak aku?! Kenapa kamu melakukan itu padaku Tommy??!! I trusted you" teriak ku diiringi tangisan yang tak dapat ku tahan lagi. "Maafkan aku Bela. Aku sangat menyesal".

"Gak Tommy! Kamu udah mengkhianati ku dan dengan enak nya kamu meminta maaf??! Tidak semua masalah dapat selesai hanya dengan meminta maaf!!" lalu aku pergi dan meninggalkan dia.

Itu sangat mematahkan hati ku.

Aku tidak tahu harus bagaimana. Aku sudah kehilangan sahabat ku, dan kehilangan orang yang "aku kira" menyayangi ku.

---

Haloo..

Jika menurut kamu part ini menarik, Yuk vote. Atau mau ngasih kritik&saran? Yuk komen.

Jangan lupa untuk vote part fav. kamu yaaa!!

Have A Nice Day^^

True Friendship [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang