6.

1.2K 177 5
                                    

Votenya yang rata ya jangan bagian tertentu aja^_^ thx.

"Napa Lo?"tanya Taeyong sambil menepuk punggung taehyung.

Taehyung hanya menggeleng dan melanjutkan merokok.

"Udah lah tae, lo berhenti ngerokok ga baik buat kesehatan"ucap taeyong.

Taehyung hanya diam bukannya dia tak mendengarkan ucapan taeyong tapi saat ini dia sedang banyak pikiran.

"Gue boleh jadian sama Jennie?"tanya taeyong yang sedang melihat bintang-bintang di langit.

Saat ini mereka tengah berada di markas. Yang termasuk geng ALASKAR boleh keluar masuk ke dalam markas dan bagi anak yang kurang mampu membayar kontrakan mereka juga boleh tinggal di situ, di markas terdapat 10 kamar yang memang sengaja taehyung sediakan.

Taehyung yang mendengar penuturan taeyong pun mengangguk."Asal lo jangan bikin dia nangis,sekali nya gue liat lo bikin dia nangis abis Lo di tangan gue"ucap taehyung dengan nada dingin, beginilah sifat taehyung dia memang sangat dingin kepada Jennie tapi dia sangat menyayangi adik kecilnya itu.

"Tenang gue udah susah payah nahlukin hati dia ga mungkin gue bikin dia nangis"kata taeyong yang senang mendapat restu dari taehyung.

Taehyung hanya tersenyum tipis dan mematikan rokoknya."Gue pulang ya,lo semua kalo mau nginep bilang dulu sama bonyok Lo semua"pamit taehyung.

"Siap bang".

.......

"Assalamualaikum mom,dad taehyung pulang"

"Walaikumsalam,malem banget bang pulangnya"jawab mommy dan melihat ke arah jam yang sudah menunjukan angka 11.

"Hehe keenakan ngobrol mom sampe lupa waktu"kata taehyung dan menghampiri mommynya.

"Lain kali jangan malem-malem bang bunda khawatir"kata Daddy menasehati taehyung.

"Iya dad, taehyung ke atas dulu"

Daddy mengangguk dan berkata."Langsung tidur bang jangan begadang ga baik buat kesehatan"

Taehyung mengangguk dan menaiki tangga tak lupa melihat kamar adiknya terlebih dahulu dan Taehyung melihat bahwa adiknya berserta kawan-kawannya sedang menonton drakor.

"Dek tidur udah malem,besok sekolah"

Jisoo dkk yang tengah asik menonton terlonjak kaget mendengar ucapan taehyung.

"Eh iya bang"kata Jennie,rose dan Lisa serempak.

Sementara jisoo dia hanya diam karena tak tau ingin berbicara apa.

"Bersihin semuanya trus tidur"kata taehyung dan berlalu memasuki kamarnya.

......

"Kaget gue njir"kata Lisa dan turun dari ranjang dan membereskan sampah yang ada di bawah dan di bantu oleh rose.

Sementara jisoo membantu Jennie membereskan tempat tidur agar nyaman.

"Jisoo tidur samping Jennie ya"minta jisoo dengan mata yang hampir tertutup.

"Iya"Jennie mengangguk dan mengacak-acak rambut jisoo gemas.

Setelah selesai membereskan semuanya mereka pun beranjak tidur.
.....

01.00

Jisoo terbangun dan melihat jam di dinding ternyata masih jam 1 malam,jisoo terbangun karena lapar.

Jisoo melihat ke arah teman-teman nya ternyata mereka tertidur sangat pulas,jisoo turun dari ranjang dengan hati-hati. Setelah itu jisoo membuka pintu kamar dan turun ke bawah.

Sebenarnya jisoo tak berani turun kebawah karena gelap dan ini bukan rumahnya,jisoo tak mau di cap lancang karena mengambil makan di rumah orang dengan seenaknya sendiri tapi mau bagaimana lagi jisoo sudah sangat lapar.

Saat membuka kulkas jisoo hanya menemukan buah-buahan saja dia memutuskan untuk mengambil 2 buah apel kemudian dia mencuci apel tersebut dan memotongnya. Jisoo membawa apel tersebut ke meja makan dan memakannya langsung tanpa di potong.

Tanpa jisoo sadari ada orang yang memperhatikannya dari tangga,orang tersebut ialah taehyung dia turun ke bawah karena haus.

Jisoo yang sangat fokus pada apel nya sampai tak melihat taehyung yang sudah duduk di hadapannya. Taehyung hanya menggelengkan kepala melihat cara makan jisoo yang sangat lucu.

Jisoo yang merasa ada pergerakan di hadapannya pun mendongkak. "Ehe kak taehyung,mau?"tanya jisoo sambil menyengir dan menawarkan apel yang belum dia makan.

Taehyung menggeleng."lo laper?"tanya taehyung yang di balas anggukan oleh jisoo.

"Mau gue masakin mie?"tanya taehyung berjalan ke arah dapur dan menaruh gelas bekas dia minum.

Jisoo ingin menolak tapi dia sangat lapar."Eum iya"jawab jisoo.

Taehyung mengambil mie sebanyak 2 dan mulai memasaknya sementara jisoo masih sibuk dengan apelnya.

Tak lama mie yang di buat taehyung pun jadi setelah itu mereka makan berdua di meja makan.

Siapa sangka mommy dan Daddy melihat itu semua,mommy tadi membangunkan Daddy karena dia kira di bawah ada maling ternyata ada taehyung dan jisoo yang sedang makan.

"Dad jodohin mereka berdua yuk"kata mommy yang kegirangan dan masuk ke kamar.

"Nama lengkap jisoo siapa?"tanya Daddy yang mengikuti mommy masuk ke dalam kamar.

"Jisooya Azzahra"jawab mommy.

"Kayak ga asing deh mom"ucap Daddy.

"Anak temen atau sahabat Daddy mungkin"ucap mommy.

"Ya mungkin,besok deh Daddy cari tau sekarang tidur"

"Ya mungkin,besok deh Daddy cari tau sekarang tidur"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Make:13 Januari 2021
Publish:14 Januari 2021

ALASKARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang