Call me Joy.
05 L
-------------------Jisoo saat ini tengah duduk di halte bis karena pak Deny (supir pribadi jisoo) tak bisa menjemput nya.
Dan yang paling parahnya lagi baterai ponsel jisoo habis, jisoo menyesal tak menerima tawaran Jennie untuk pulang bersama.
Jisoo melihat jam di tangannya ternyata sudah pukul 17.00, dia melihat sekeliling nya kapan bis nya akan sampai?kenapa sangat lama?dia sudah menunggu di situ hampir satu setengah jam.
"Jalan aja deh"
Jisoo pun melewati jalan pintas agar cepat sampai ke rumah,saat di pertengahan jalan jisoo melihat ada motor yang berhenti disampingnya.
"Ayo"kata seseorang yang berhenti di samping jisoo.
Jisoo tak tau itu siapa karena orang tersebut memakai helm.Orang tersebut membuka helm nya dan turun dari motor.
"K-kak taehyung?"jisoo mundur karena taehyung mendekatinya.
Taehyung menarik tangan jisoo dan mengikatkan jaket di pinggang jisoo."Ayo naik"kata taehyung dan memakaikan helm ke jisoo.
"Makasih"cicit jisoo dan naik ke motor.
Taehyung tersenyum tipis di balik helm dan menghidupkan motornya. Taehyung berhenti di depan minimarket karena Jennie menitip sesuatu."Mau ikut masuk?"tanya taehyung.
"Mauuu"jawab jisoo dengan girang.
Taehyung melihat jisoo yang kesusahan melepas helm nya dan Taehyung maju satu langkah dan membantu jisoo melepaskan helmnya,"Kalo ga bisa bilang"ucap taehyung sambil mengacak-ngacak rambut jisoo.
"Ish berantakan tau"kesal jisoo mencebikan bibirnya.
Taehyung tersenyum tipis dan menggandeng jisoo. jisoo yang mendapat perlakuan seperti itu hanya menunduk malu.
Sampai masuk minimarket pun taehyung masih setia menggandeng tangan jisoo. Taehyung membawa jisoo ke tempat pembalut"Pilihin yang ada sayap gue gatau"ucap taehyung sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Jisoo hanya mengangguk dan mengambilkannya."Ini"taehyung menaruh nya di ranjang dan menarik jisoo ke tempat cemilan."Ambil yang lo mau"jisoo dengan senang hati mengambil cemilan yang dia mau.
"Udah?"tanya taehyung,jisoo pun mengangguk.
Taehyung mengangguk dan membawa semua belanjaannya ke kasir."totalnya 70 ribu kak"kata sang kasir.
Taehyung memberikan uangnya setelah itu menggandeng tangan jisoo dan membawa belanjaannya,yang di gandeng hanya menurut saja.
.......
"Mau mampir kak?"tanya jisoo setelah sampai di rumah.
Taehyung menggeleng dan memberikan cemilan yang di beli jisoo tadi.
"Jis masuk mau hujan"kata abang jisoo yang bernama Jonathan jinar Aditya atau biasa di panggil jin.
"Bang jin?"tanya taehyung yang kebingungan, jin yang mendengar namanya di panggil pun menoleh.
"Loh taehyung?wih makin tinggi lo"ucap jin dan menghampiri taehyung.
Taehyung pun turun dari motor dan berpelukan ala cowok dengan jin."Ngapain lo sama adek gue?"Tanya jin setelah melepas pelukannya.
"Tadi adek lo jalan yaudah gue anterin"jawab taehyung.
"Lah ko jalan?gak telfon gue?"tanya jin ke jisoo yang berada di sampingnya.
"Hehe baterai hp aku habis"jawab jisoo sambil menyengir.
"Lo mau masuk dulu atau mau pulang?"tanya jin ke taehyung.
"Pulang,adek gue nungguin udah nungguin titipannya"jawab taehyung.
"Yaudah hati-hati di jalan"taehyung mengangguk dan menggunakan helm nya.
"Makasih ya kak"ucap jisoo sambil tersenyum dan melambaikan tangannya.
Taehyung mengangguk dan menghidupkan motornya,"Gue pulang bang,jis, assalamualaikum"
"Walaikumsalam"
Setelah itu motor taehyung melaju dan jisoo masih setia melihat taehyung yang mulai menjauh dari pandangannya.
"Ayo masuk udah mau Maghrib"jisoo mengangguk dan memeluk tangan jin.
............
Saat ini jisoo tengah duduk di ruang keluarga dengan bunda,ayah,dan jin.
"Bang, kak Sowon kapan di bawa ke sini lagi?"tanya jisoo yang sedang tiduran di paha bunda.
"Iya bunda juga kangen sama S
sowon"sahut bunda."Hehe Minggu depan deh aku ajak kesini"jawab jin sambil menyengir.
"Umur kamu udah 25 ,masa belum berani nikahin sowon?"tanya ayah tanpa mengalihkan pandangannya dari tv.
"Insyaallah bulan depan yah,aku lagi ngumpulin uang"jawab jin dengan serius.
"Itu baru putra ayah"ucap ayah sambil menepuk bahu jin.
"Jangan lupa buatin cucu yang banyak hihi"kata bunda sambil tertawa.
"Buatnya gimana bunda?"tanya jisoo yang tadinya fokus ke tv sekarang fokus ke bunda.
"Udah malem tidur yuk"kata ayah yang mengalihkan pembicaraan.
"Ish ayah jisoo kan masih mau tanya sama bunda"kesal jisoo.
"Udah malem sayang besok sekolah"ucap ayah sambil mengusap rambut jisoo.
"Iya deh"ucap jisoo dan melihat ke arah jin."Aku tidur sama abang ya"ucap jisoo dengan puppy eyes.
"Iya ayoo"jisoo pun melompat ke arah jin, dengan sigap jin langsung menggendong jisoo.
.............
Saat ini taehyung dan Jennie sedang duduk di ruang keluarga,mereka hanya berdua karena kedua orang tua mereka sedang keluar kota untuk perjalanan bisnis.
"Masih sakit?"tanya taehyung sambil mengelus perut Jennie.
Jennie mengangguk dan memeluk perut taehyung."Sekarang adek tidur ya"kata taehyung sambil mengelus rambut Jennie.
"Sakit abang"kata Jennie dengan mata yang berkaca-kaca.
"Yaudah tidur biar ngga sakit"ucap taehyung dan menggendong Jennie ala bridal style.
"Sama abang atau tidur sendiri?"tanya taehyung.
"Sama abang"rengek Jennie dan menenggelamkan wajahnya di ceruk leher taehyung.
Taehyung tersenyum tipis dan membawa Jennie ke kamarnya.
Kebiasaan Jennie saat datang bulan adalah 'manja dengan taehyung'
Publish:20 Januari 2021