chapter 9_jennie

3.8K 341 11
                                    

"gue mau pulangggg Chen.

"Belum, kita belum selesai ngomong." Pria yang di panggil Chen itu, memeluk tubuh Jennie dari belakang dan meninggalkan satu kecupan di bagian leher Jennie.

Jennie menepis pipi Chanyeol kasar.

"Tapi Lisa udah nungguin." Tolak Jennie mendorong pelan dada Chanyeol.

"Siapa Lisa?.

"Anak gue." Jawab Jennie sambil tertawa lepas.

Karena terlalu banyak meminum alkohol, Jennie dan Chanyeol setengah mabuk.

Jennie mengambil tas Chanelnya sambil berjalan sempoyongan meninggalkan Chanyeol yang sepertinya sudah tergeletak di pangkuan para bodyguardnya.

"Biar saya antar ke rumah non Jennie." Tawar salah satu bodyguard Chanyeol.

Jennie tak peduli dan mendorong bodyguard itu dengan kuat, lalu meninggalkan semuanya.

Karena Jennie sudah terbiasa meminum alkohol, jadi dia sudah sangat jago membawa mobil dengan keadaan mabuk.

LISA

"kak tolong telfon momy.

"Diem dulu Kaka lagi balesin chat temen-temen Kaka.

"Tap-

"Sttt tunggu sebentar lagi yah.

Lisa memasang wajahnya masam, dan pergi meninggalkan kamar jisoo.

Malam ini sudah pukul 12:30 karena jisoo belum tidur dan Lisa tidak merasa ngantuk karena khawatir kepada Jennie.

Lisa berjalan menuju ruang tv dan duduk santai sambil menatap atap-atap rumah.

"Lalisa sedang apa malam-malam begini belum tidur?.

Lisa tersentak dengan cepat ia bangkit dari duduknya dan menunduk di depan ibu Jennie.

"Belum ngantuk, lalisa sedang menunggu momy pulang, setelah itu tidur bareng.

Sedangkan ibu Jennie hanya menggeleng-geleng kepala, sepertinya Lisa benar-benar sayang pada Jennie hingga rela bergadang menunggunya.

"Lebih baik kamu tidur, gak baik anak gadis bergadang selarut ini.

Lisa menggeleng cepat dan mengerucutkan bibirnya.

"Terus Kaka jisoonya di mana?.

Lisa menujuk ke arah kamar jisoo.

"Tunggu di sini yah nenek mau ke kamar Kaka jisoo dulu.

Lisa mengangguk dan kembali duduk.

Bruk.

"Ada apa mah?~." Suara manja itu membuat bulu kuduk sang ibunda merinding.

"Ada apa, ada apa? Bagaimana kamu tuh di suruh jagain lalisa malah mainin ponsel terus.

Jisoo menggaruk tengkuknya dan berjalan keluar kamar malas.

"Mamah mau lanjut tidur kamu temenin lalisa sampai Jennie Dateng.

Jisoo melotot dan memeluk tubuh sang ibu manja.

"Mahhhhh kenapa jadi aku yang susah.

Sedangkan sang ibu tak peduli dan pergi meninggalkan jisoo begitu saja.

TOK TOK TOK.

Lisa langsung berlari ke arah pintu, mengintip lewat jendela, siapa yang mengetuk pintu.

"Momy.

"Siapa?.

"Itu momy kak, ayo cepetan buka pintunya, kasihan momy kecapean.

You called me mommy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang