chapter 11_ 🔞

7.6K 315 6
                                    

❗DOSA TANGGUNG SENDIRI❗

Lisa.

"Sudah saatnya aku mengungkapkan perasaanku pada momy, tapi bagaimana jika momy membenciku, dan membuang ku?, berpura-pura Menjadi gelandangan tidaklah enak.

Flashback.

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Momy.

Jennie yang tak sabar mendorong tubuh Lisa ke kasur.

"Ada apa?." Tanya jennie sambil menjilati telinga Lisa.

"Momy sayang sama aku?.

Jennie berdiri sambil mengerutkan dahinya.

"Maksudmu?." Tanya jennie kebingungan.

"A-aku sayang momy.

Jennie tertawa kecil dan membuka handuknya.

Jennie berjalan ke arah Lisa.

"Kamu tahu, aku juga sayang kamu, kamu tidak begitu pintar untuk melakukan drama dengan ku, buktinya aku diam-diam mengetahui siapa dirimu sesungguhnya.

Lisa terdiam sambil menelan ludahnya kasar.

Jennie mulai menindih tubuh Lisa.

"Don't worry (jangan khawatir), aku sudah terlanjur mencintaimu.

"Ma-maafkan ak-

"Stttt ayo kita mulai." Ajak jennie sambil mengedipkan matanya satu.

Lisa dengan kasarnya mendorong tubuh jennie hingga akhirnya Lisa berada di posisi atas.

"Ahhhnn shhhh.

Jennie merasakan geli dan nikmat yang bercampuran, karena Lisa dengan kasarnya terus menghisap puting milikinya.

" Shhhh ahhhnn hemmmm.

Desah jennie semakin menjadi, Lisa melihat aksi jennie yang mulai terangsang, semakin bersemangat untuk bermain.

"Laliiiisaaaa shssss.

Lisa menunjuk senyumnya, lalu mencium bibir jennie, jennie yang membalasnya dengan kasar kesal karena Lisa terlalu lama dan lambat.

15 menit ciumanpun selesai.

Lisa merangkak ke bawah, mengintip sesuatu yang tak biasa ia lihat.

You called me mommy?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang