07

9.7K 1K 294
                                    

🌚🌚🌚

....

Haechan terduduk lemas di ruang latihan, jam menunjukkan pukul 3 dini hari. Dia sudah latihan selama 4 jam, dan itu sangat melelahkan dengan kondisi Haechan yang seperti ini.

Jam 11 malam tadi, semua member sudah tidur, Haechan yang masih terjaga tiba-tiba saja bangun dan mengambil botol minumnya kemudian melangkah menuju gedung agensi (yang entah agensi apa) dan memasuki salah satu ruang latihan.

"Uhh..." Haechan memukul pipinya dan kemudian kembali berdiri dan menyetel lagu dari grup nya.

Badannya cukup lelah karena harus berjalan jauh, dan lagi saat sampai ia haru latihan.

"Chan gak boleh jelek... Chan gak boleh nyusahin..." Gumam Haechan sambil terus menggerakkan badannya.

Nan apeuro jjilleo jwau Bruce Lee
Naradanyeo haru jongil Bruce Lee
Naradanyeo haru jongil Bruce Lee

Bruk!

Dan saat lagu dari ponselnya berhenti, Haechan langsung ambruk dan matanya terpejam.

Kata lainnya, Haechan pingsan.

.
.
.

Idol dengan tato di lengannya itu memasuki gedung agensinya, ia jalan terlebih dahulu karena member yang lain terjebak oleh fans fans gila diluar sana. Untungnya ia punya badan yang gesit dan ia berjalan (berlari) diikuti bodyguard nya.

Saat tangannya berhasil membuka pintu itu, dirinya terkejut bukan main, badannya mematung memperhatikan seseorang yang tergeletak di tengah ruang latihan mereka.

Sret!!

Ia berlari kencang dan segera menghampiri pria yang tergeletak itu, wajahnya semakin menunjukkan rasa terkejut saat yang ia temukan adalah idol dari agensi SM.

"Haechan? Hey? Kau tak apa? Hey..."

"Kook mari kita membe-" Ucapan member lain yang baru memasuki ruang latihan itu terpotong.

"Hyung! Bantu aku!!" Seru Jungkook -sang idol-

Taehyung segera berlari dan menghampiri Jungkook, matanya membulat saat melihat salah satu member NCT itu tergeletak tak berdaya.

"Loh? Bagaimana bisa?" Tanya Taehyung

"Tanyakan itu nanti! bantu aku rapikan barang Haechan, aku akan membawanya ke ruang kesehatan!" Jungkook menggendong Haechan ala pengantin, dan Taehyung segera mengambil botol minum serta handphone milik Haechan.

"Jung- loh?!" Seokjin terkejut saat Jungkook berlari keluar ruang latihan sambil membawa maknae NCT 127 itu.

"Tae, ada apa?" Tanya Hoseok

"Ikut saja!" Seru Taehyung sambil berlarian.

Jungkook membaringkan Haechan di brankar dan kemudian membiarkan petugas medis memeriksanya. Rasa khawatir tercetak jelas disana, apalagi berita Haechan bukanlah rahasia bagi kalangan artis.

"Buruk, badannya kelelahan, selain itu aku yakin ia bangun dalam keadaan little space." Ujar salah satu petugas

"Bisa-bisanya..." Taehyung menatap prihatin tubuh Haechan, lalu mengepalkan tangannya.

"Mau apa kau, hyung?" Tanya Jungkook saat melihat Jin mengeluarkan handphonenya

"Menelepon Taeyong." Jawab Jin

Taehyung merampas handphone hyung tertua nya itu. Kemudian menatap seluruh member bts.

"Kau serius mereka menjaga Haechan dengan baik? Jika iya, kenapa Haechan bisa disini?" Tanya Taehyung

Only Haechan (STOP!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang