Berburu [3] Diam, ayo kita kencan
Barisan dari berbagai warna mengisi kekosongan di gurun lapang yang luas. Mungkin sekitar dua ratus sarjana dan delapan puluh kultivator yang berada diantara mereka. Sedangkan sisanya adalah potensi sampah. [1]
[1] potensi sampah= tidak memiliki keahlian seni beladiri, kultivasi, dan kepintaran diatas rata-rata. Bisa dikatakan ini pelayan rendah Pei!
Di gurun yang luasnya 687 mu, labirin dibawah terlihat dari atas. Dinding roh qi saling berkontinuitas dengan Hutan belantara sebagai pusat.
Sementara di daratan menunggu dengan sesak. Di luar, penghalang yang telah dipesona menutupi teritorial gurun. Para Pengawas menunggangi burung elang mengelilingi dan berlalu-lalang di langit-langit pembatas area luar dan gurun.
Gurun ini disebut Gurun surga yang merupakan warisan Realm tingkat menengah.
Penampakannya tampak aneh dengan setengah bagian tandus, dan bagian inti yang subur. (Mirip kek modelan rambut. Sisi tengahnya ada rambut, sisanya plontos abis. Lol)
Yu Qiyi dengan rombongannya, setelah beberapa saat, mendapat token masuk lalu masuk ke lingkaran pola teleportasi.
Sebenarnya, penjarahan dari area luar menuju area suci Realm mudah dilewati tanpa teleportasi. Semenjak Realm ini ditemukan pertama kali, Semua berbondong-bondong bersama antusias untuk menaklukkan isi Realm rahasia yang secara tiba-tiba muncul di wilayah Kaisar Yu[2].
Kultivator muda dan panatua singgah di dalamnya hingga 1 bulan penuh tanpa kecemasan. Namun, pada suatu hari--founder Sekte First heaven Floor beradu kekuatan disana. Pertarungan ini berlangsung sampai setahun penuh dengan pemandangan gelap menutupi langit dan bumi.Akibatnya, Kaisar terdahulu mendorong pasukan Kekaisaran untuk datang dan menawarkan dua pilihan-- kudeta, atau perdamaian?
Meski berita tindakan Kaisar terdahulu telah menyebar, Tidak ada satu pun yang tahu kejadian pasti setelahnya dalam Realm ini. Hanya ada kabar bahwa "Kaisar memenangkan perdamaian, dan memulai kultivasi tutup pintu[3]"
Dikarenakan gelombang Qi[4] yang kuat dirasakan oleh Kaisar Yu. Lingkaran teleportasi telah dibuat di sekitarnya untuk menghindari korban jiwa.
Kerumunan yang sudah masuk kedalam Realm mulai berpencar dan tersebar. Hal ini ditonton oleh para master dari luar penghalang pesona. Berkakulasi dengan tepat untuk menemukan murid baru.
Sosok mulia melihat cermat pada tiga jalur--jalur pertama dengan gambar hewan buas dan danau kecil disudut--jalur kedua dengan api besar dan awan gelap gemuruh--jalur ketiga menampilkan pohon hitam yang terkulai mati.
Dia memutar matanya, "ini persis seperti simulasi game."
Dia maju dan menentukan pilihan, sementara banyak pasang mata menunggu keputusan darinya.
Tangannya hampir mengulurkan ke arah jalur berapi, dan kemudian semua dibalik punggungnya menjadi histeris.
Dia menemukan bahwa itu menyenangkan.
Dia menarik tangannya menjauhi api, maka kerumunan akan menjadi diam.
Sedangkan saat dia melemparkan tangannya menuju api. Bahkan ada yang dengan pucat dan jiwa terbang menatap horor. [*]
[*] Yang sering baca c novel pasti tau 3 dan 7 jiwa Yin -- yang... Jadi perumpamaan nya jiwa mereka terangkat seluruhnya, dengan arti ketakutan:vv
Melempar tangan..."!!!" (Kerumunan berkeringat dingin)
Menarik tangan... (kerumunan mendesah lega)
Melempar tangan lagi...
"t-tuan" (kerumunan mengalami perosotan jantung)Menarik tangan untuk kesekian kalinya...
Kerumunan : "..."
Dia tertawa senang dan mengulurkan kedua tangannya ke arah api biru yang besar.
"Pangeran pangeran! Tangan anda akan terbakar jika terus melakukan itu!" Pelayan kecil yang sudah tidak tahan langsung mengomel.
Sosok itu menoleh ke belakang dan mencari yang sedang mengoceh. "Ah? Saya sedang menghangatkan diri, ba! Mengapa kamu begitu berisik! Kemari! Kita bisa melakukan double date dengan api!" // Sistem menyala dan mengeluarkan bunyi google translate: Pelanggaran! Antagonis busuk tidak semenakjubkan dan segila ini, jadilah cerdik jika bisa, jika tidak tutup mulut anda dan melompat matilah!!! Poin Kehidupan -2//
Pelayan kecil: "..."
Pangeran idiot: "..."
Apakah ada yang salah dengan otak orang ini?
Dua orang yang mengutuk sama pada dua subjek yang berbeda.
***
[3] kultivasi pintu tertutup= melakukan kultivasi menyendiri selama jangka waktu yang dibutuhkan (biasanya sangat lama)
Seperti meditasi/bertapa.[4] Qi adalah adalah 'aliran energi' yang dimiliki oleh setiap makhluk hidup. Dalam cerita lain sering disebut mana/ Ki. Pada intinya ini adalah pusat/ sumber energi dari para kekuatan besar. (Cari google kalau mau tau lebih jelasnya:v)
______________________________________
Hai, maafkan untuk update yg lama banget... selamat baca
Theater mininya ditiadakan dulu ya karena akan dimulai sejak pertemuan MC dan ML 😌 😂 bentar lagi kok:v 20 ch lagi:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Emperor's online Wife
FantasyJudul : Emperor's online Wife Author : NonHaen Genre : BL, fiction, romance, Comedy Sinopsis : Daratan timur dinamakan East Godness. Dipimpin oleh seorang Kaisar muda bernama Luo Wang. Dengan hari-hari makmur yang tirani disana. Suatu...