3

580 93 22
                                    

Let's play.

Di dalam paviliun unik yang hanya terdapat sedikit orang didalamnya. Suasananya menjadi aneh dan canggung. Seorang pemuda--Ah, Pria sedang duduk diatas singgasana Kaisar dengan angkuh. Sosoknya tidak kekar maupun teramat berotot. Pria didepan ini jelas adalah seorang terpelajar yang lembut.

"Yi-er ..." Pria itu memanggil sebuah nama.

Semua nya terdiam menunggu pemilik nama bereaksi. Tetapi, lewat keheningan sejenak, tidak ada yang menjawab sapaan itu.

Sampai seorang wanita kecantikan surga berkata sinis. "Qiyi! Dimana sopan santun-mu?" Wanita itu sangat terlihat muda dan segar. Dia memakai rok tradisional daratan China berwarna putih terang--kulitnya putih susu dan halus--sedikit warna merah muda dimotif atasan jubahnya terlihat menawan--rambut hitam legam tergulung dan ditahan oleh sebuah tusuk rambut hijau berbentuk ular lanka.

"Mama?"

Seluruh dari mereka membeku. Pandangan wanita yang disebut mama menggelap dan cahayanya redup, entah karena apa.

Sungguh berani!

Seorang anak selir memanggil Permaisuri Kaisar dengan sebutan ibu?!

Otak anda hilang, nak?

Yu Qiyi menggaruk pipinya, Ayolah! Apa dia salah bicara lagi?

Mengabaikan kata sakral dari mulut kecil pemuda didepannya, Permaisuri mengipasi angin kosong, lalu berucap: "... Berikan salam pada Yang Mulia Kaisar."

"Halo, Baba." Yu Qiyi membungkuk dengan kedua tangan yang membentuk busur didepan dada.

Kaisar menelan seteguk darah.

--Sejak kapan anak bungsunya terlihat ekspresif ?--

**

Daerah Dinasti Yu disebut juga dengan tanah Ular, Snake glossy. Yang merupakan Kekaisaran terbesar di Perairan Tionghoa. Pada miliaran juta abad lampau, manusia masih tinggal di daratan. Tetapi semakin berkembangnya kultivasi, Manusia hidup di tiga pembagian wilayah.

Daratan, Perairan, Dan lapisan bawah.

Kekaisaran Snake glossy adalah--

"AAA! Kepala Laozi ingin pecah! Sejarah macam apa ini-_-?" Seorang pemuda mengeluarkan jeritan hati, tangannya digunakan untuk mengusap rambut panjangnya frustasi.

Guru yang sedang mengajar pada hari itu terkikuk canggung. Berdeham lalu mulai berbicara, "Yang Mulia, ini adalah pelajaran sejarah termudah di kekaisaran." Ucapnya pelan.

Pemuda dengan gaun naga mengaum kencang, "Novel sialan!"

Guru : "uh..uh.. Yang Mulia, Apa itu novel?"

En, tenggelamkan Yu Qiyi kedasar samudra sekarang.

'Yu Qiyi makhluk tertampan, tenang! tenang!'

Yu Qiyi masuk ke dalam inner nya.

Okay, sekarang saya berada di dalam novel sial ini. Tidak masalah! Saya sudah membaca buku ini sampai habis.

Mari berpikir, Novel yang berjudul Emperor of God ini adalah jenis novel kuda jantan. Bercerita tentang keagungan Kaisar East Godness.

Dia tersenyum lebar dan kembali masuk dalam pikirannya.

Guru besar yang berdiri di samping merinding ngeri melihat senyuman manis Sang Pangeran.

Kini jiwa Yu Qiyi masa depan terdapat di dalam Tubuh Pangeran Snake glossy--Yu Qiyi.

Terimakasih untuk Dage yang memberi antagonis utama dengan nama saya..

Cerita berpusat pada Kekaisaran East Godness. Lebih tepatnya pada kekejaman Protagonis utama yang menekan semua musuhnya.

Yu Qiyi mendengus menahan tangis, Saya hanya mendapati satu lembar dari seribu bagian novel yang bercerita tentang Snake glossy.

Dao surgawi, Parahnya dia adalah antagonis!

Okay?!

Dia akan dibunuh dengan tragis dibawah kaki Protagonis utama.

Yu Qiyi menggigit bibir bawahnya, yang terjadi pada alur cerita asli adalah Ia--Pangeran Yu Qiyi akan dimakan oleh Protagonis utama.

Dia meringis mengingat alasan Antagonis ini terbunuh.

Dia akan terbunuh akibat menolak untuk memberikan calon istrinya pada Protagonis utama.

Hei, Mengapa ini terlihat terbalik? Protagonis terlihat seperti tirani yang kejam.

Cukup-cukup! Protagonis adalah protagonis. Hukum alam pada sebuah cerita, yang dilakukan protagonis utama adalah keadilan.

"Antagonis bukan? Maka saya akan berlagak layaknya antagonis sejati." Pangeran Termuda Yu Qiyi-- Hari pertama setelah kelahiran kembali.

**

Salam Corona:v

Emperor's online WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang