happy reading!
🦋🦋🦋
Gadis yang bernama Nurul (namakamu) Putri itu merupakan kekasih dari seorang aktor yang bernama Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan . Mereka sudah berpacaran hampir satu tahun. Iqbaal yang sangat bucin,manja, romantis dan sangat sayang kepada (namakamu), hal itu yang sangat di sukai oleh gadis tersebut dari diri seorang iqbaal Ramadhan.(namakamu) yang masi kelas 3 SMA sedangkan Iqbaal sudah kuliah di universitas Indonesia,jarak mereka hanya 1 tahun.
Iqbaal dan (namakamu) kenal dan dekat karena (namakamu) merupakan adik kelas waktu sma iqbaal dan saat sudah hampir lulus sma iqbaal memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada gadis pujaannya itu.
🦋🦋🦋
Jakarta - 08.00 WIB /Minggu
(Namakamu) terbangun dari tidurnya karena seseorang yang telah mengganggu tidurnya itu.
"hei bangun"bisik iqbaal lembut di dekat telinga perempuan itu
"ih ibay aku masi ngantuk"ucap (namakamu) manja
Iqbaal terkekeh karena gadisnya merengek manja karena ulahnya yang menganggu tidur kekasihnya.
"kan kemaren kamu udah janji mau nemanin aku latihan sayang"ucap iqbaal lembut
"hm iya iya,aku mandi dulu kamu tunggu di bawah aja"ucap (namakamu) langsung duduk dengan mata yang belum terbuka
"matanya masi ketutup gitu gimana mau mandi,hm?"ucap Iqbaal terkekeh karena kekasihnya ini yang sangat susah untuk di bangunkan ketika hari libur.
"ini udah dibuka ibay,banyak ngomong ah"ucap (namakamu) sambil membuka matanya dengan lebar membuat iqbaal terkekeh melihat muka gadisnya yang kesal.
"yaudah aku tunggu dibawah,kamu jangan lama lama"ucap iqbaal berdiri sambil mengacak rambut gadis itu.
Sekitar 30 menitan (namakamu) bersiap siap untuk menemani iqbaal latihan,kemudian (namakamu) turun ke bawah menghampiri kedua laki laki kesayangan itu.
"pa iqbaal izin bawa (namakamu) ya,soalnya dia udah janji kemaren mau nemanin Iqbaal latihan" ucap iqbaal kepada papa (namakamu)
"yaudah sana tapi jangan pulang terlalu sore"peringat papa (namakamu)
"siap komandan"ucap iqbaal,dan perlu kalian ketahui kalau kedua orang tua iqbaal dan juga (namakamu) sudah saling mengenal bahkan bisa dibilang sangat dekat.
Saat di dalam mobil (namakamu) memakai lipblam ke bibirnya karena waktu siap siap tadi dia tidak sempat karena takut telat ke tempat latihan laki laki itu.
"udah ah gausah pake itu kenapa si yang"kesal Iqbaal kepada (namakamu)
"ih kamu ga liat apa bibir aku pucat bgt ibay,ntar dikira aku sakit sama orang"jawab (namakamu) yang masi fokus
"ck ntar yang ada kamu cantik bgt sayang,aku ga rela ya kalau milik aku di liat sama orang lain"ucap iqbaal yang masi fokus ke arah jalan
"astaga ibay, posesif bgt pacar siapa si hm"ucap (namakamu) sambil mendekatkan wajahnya ke arah iqbaal
"ya pacar kamu lah siapa lagi" ucap iqbaal sambil menyandarkan kepala (namakamu) ke bahunya
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin (IDR)
Teen Fictionbucinnya seorang iqbaal ramadhan jangan lupa follow dulu ya bunda❤️