part 4

690 59 2
                                    

happy reading!

🦋🦋🦋

Sekarang iqbaal akan tour ke Bandung selama satu minggu,dan (namakamu) tidak dapat menemaninya karena perempuan itu akan ujian nasional.Iqbaal sama sekali tidak bersemangat ketika mengetahui kalau kekasihnya itu tidak bisa ikut dengannya.

Seperti sekarang iqbaal menyempatkan untuk mevidio call kekasihnya itu.

(namakamu)
iqbaal

'yang kamu beneran gabisa ikut' tanya iqbaal lirih

'gabisa ibay,aku senin udah un loh,kamu mau nilai aku jelek terus aku ga lulus lulus gitu'

'aku kangen bgt sama kamu sayang,udah satu minggu kita ga ketemu terus tambah lagi satu minggu,aggh' ucap iqbaal frustasi karena dia tidak dapat menahan rindunya kepada kekasihnya ini.

(Namakamu) menatap iqbaal lembut seolah memberi pengertian dan kekuatan kepada laki lakinya ini.dia juga sama halnya,(namakamu) juga sangat merindukan kekasihnya ini.

'ibay dengerin (namakamu).kalau (namakamu) ga ujian (namakamu) mau kemana pun ibay bawa,(namakamu) sama kaya ibay (namakamu) juga kangen bgt sama ibay.makanya kamu harus semangat tournya,kalau udah selesai (namakamu) janji ibay boleh bawa (namakamu) kemana aja deh' ucap (namakamu) seolah memberi pengertian kepada iqbaal

'bisa ga si yang gausah gemesin gitu,kan aku jadi pengen ngarung kamuuuuu' ucap iqbaal gemes lantaran ucapan yang dikatakan gadisnya itu.

(Namakamu) hanya tertawa mendengar penjelasan iqbaal.

'sekarang ibay siap siap,nanti telat nyampe Bandung nya'

'tapi temenin ya,gausah di matiin vid call nya' ucap iqbaal manja

'iya bawel'

(Namakamu) memperhatikan iqbaal yang sedang mengemasi barang barang yang akan di bawanya selama di bandung,setelah selesai mengemasi barang barangnya kemudian iqbaal kembali menatap handphone nya yang disana masi terlihat wajah gadisnya itu.

'udah?' tanya (namakamu)

'udah ko'

'sekarang ibay istirahat,jangan kecapean nanti sakit'

Iqbaal tersenyum melihat kekasihnya yang sangat perhatian kepadanya.

'tapikan masi kangen sayang' jelas iqbaal merengek

'gada cerita pokonya,kamu istirahat ibay.aku sayang kamu' lalu setelah mengucapkan itu (namakamu) mematikan sambungan vid call tersebut.

🦋🦋🦋

Sekarang hari pertama ujian nasional dilaksanakan, gadis yang berambut panjang itu sangat teliti menjawab soal tersebut.

Setelah selesai mengerjakan soal soal tersebut, kemudian (namakamu) dan juga teman temannya pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka.

"gila matematika susah bgt anjir" kesal nadine frustasi

"lo nya aja yang gada belajar elaah" jawab (namakamu) santai karena pasalnya dia sangat senang belajar matematika.

Bucin (IDR) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang