Yeji berangkat ke sekolah sendiri naik mobil, yeji sebenernya bisa nyetir mobil tapi karna yeji orangnya gak mau cape jadi dia Tiap hari nebeng sama temennya atau siapa aja yang dia kenal.
Pas yeji mau kearah parkiran dia hampir aja nabrak orang dan untungnya gak kena dan orangnya gak papa.
Yeji markirin dulu mobilnya yeji langsung turun dan nyamperin orang yang hampir ketabrak sama dia."Lo gak papa kan"
Tanya yeji mastiin
"Gak papa"
Jawab orang itu, fyi orang yang hampir ketabrak yeji itu cowok
"Maafin gw ya gw nyetir nya gak bener"
"Gak papa lagian gw yang jalan nya gak liat-liat, lagipula gw gak kena juga kan""Nama gw winwin,Oh iya nama lo siapa salken ya"
Cowok itu ngulurin tangan ke yeji
"Iya,kenalin nama gw hwang yeji""Namanya cantik ya kayak orangnya"
"Apaansih win, btw lo sekolah dimana dan kelas berapa "
"Mulai hari ini gw sekolah disini dan juga gw udah kelas 12"
"Seriusan lo kelas 12, oh ya maksud mulai hari ini apa ya"
"Iya, maksudnya itu ini hari pertama gw sekolah disini"
"Maksudnya lo murid pindahan gitu"
"Kurang lebih kayak gitu"
"Heran deh masa udah kelas 12 boleh pindah sekolah kan harusnya gak bisa"
"Gw juga gak tahu, lo sendiri kelas berapa?"
"Gw baru kelas 11 gw juga sama kayak lo murid pindahan"
"Lo pindahan dari mana?"
"Gw pindahan dari LA,lo sendiri?"
"Gw pindahan Dari shanghai"
"Oh gitu"Yeji ngelirik jam yang ada ditangan nya, dan yeji tersadar bahwa sudah waktunya masuk kelas, sebenernya dari tadi bel sudah berbunyi tapi mereka asik ngobrol sampe mereka gak sadar kalo udah waktunya masuk kelas.
"Yaampun win kelas gw udah dimulai, gw duluan ya"
"Iya hati-hati jangan lari-lari ntar jatoh"
Yeji berlari secepatnya ke kelas dan langsung duduk di kursi nya.
"Untung belom ada guru,aman" batin yeji_-
Beberapa menit setelah yeji duduk guru pun masuk kedalam kelas.
Dan pelajaran pun dimulai, hari ini pelajaran b.inggris guru yang mengajar adalah pak Nickhun dia guru yang cukup digemari oleh kalangan para murid wanita.Skippp break....
"Yeji mau ke kantin gak"
Tanya ryujin
"Gak deh kayaknya gw lagi males ke kantin"
Jawab yeji sambil mainin kukunya
"Mending ke kantin deh yeji, tadi gw denger dikantin ada murid baru cogan terus katanya dia Juga termasuk geng ensiti"
Timpal yuna si biang gosip
"Bomat mending gw ke atap"
"Ngapain lo ke atap"
Tanya lia sambil liatin yeji
"Nyari udara seger lah"
Jawab yeji santai, sekarang dia lagi mainin hp nya
"Yaudah lah kita tinggalin yeji aja dia sekarang mah udah gak asik"
"Apaan sih kalian, gw cuma males ke kantin doang bukan berarti gw udah gak asik, gw tahu pasti kalian sedih kan gak ada gw, iya sedih karena gak ada yang bayarin kalian jajan di kantin""Tau aja kamu"
"Idih jijik lo nyebut gw pake embel kamu"
"Ke kantin yuk yeji"
Ajak chaeryeong,lia,yuna sama ryujin kompak
"Gak mau, yaudah gini aja ini uangnya kalian pergi sana jajan ke kantin gw mau ke atap dulu, awas ya jangan gangguin gw apalagi nyari-nyari gw""Iya siap boss".
*******
Sekarang yeji lagi di tangga menuju ke rooftop pas yeji buka pintu dia disuguhkan dengan pemandangan yang indah yaitu banyak cogan berkumpul, tapi buruk bagi yeji karena mereka lagi nyebat disana, entah keberanian dari mana tanpa berpikir panjang yeji langsung nyamperin mereka, dan negur mereka.
"Kenapa kalian ngerokok disini"
Tanya yeji dengan tatapan yang sinis
"Gak papa kali lagian kita juga gak tiap hari ngerokok di sini"
Jawab salah seorang dari mereka dan dia bername tag kan lucas."Tetep aja kalian gak boleh ngerokok"
"Lo siapa ngatur-ngatur kita"
"Gw"
"Lo yeji kan ceweknya jaehyun hyung"
Baru aja yeji mu jawab tapi mereka langsung mengenali yeji
"Iya, eh maksudnya gw bukan pacarnya"
Wajah yeji langsung memerah karena dia salting sendiri."Udahlah, pokoknya kalian gak boleh ngerokok karena itu gak baik buat kesehatan kalian dan juga apa karena kalian udah kelas 12 jadi jangan buat kesalahan meskipun sekecil apapun itu Karena itu bakalan ngaruh sama nilai dan masa depan kalian, udah Ya gw cuma mau ngingetin itu aja kekalian kalian harus janji sama gw kalian gak boleh ngerokok lagi, yaudah kalo gitu gw pergi duluan, dadah"
Mereka cuma diem dan dengerin yeji ngomong, mereka serasa kepergok sama guru bk dan diceramahin untung gak sekalian dikasih hukuman.
Udah cantik, perhatian lagi-_lucas
Cantik banget-_ batin mereka
Gw lupa minta nomer nya yeji-_ winwin
Apa kabar ya hyunjin-_ yeji
Gw kangen sama yeji-_ hyunjin
Yeji gw butuh lo-_ jaehyun
KAKEL GANTENG
JUNG JAEHYUN
Senin,18 januari 2021
_______
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL GANTENG[Jung Jaehyun]
FanfictionJung jaehyun badboy yang suka tawuran sama balapan dan suka main cewek tapi dia berhenti dari semua kegiatan itu sejak dia pacaran dengan Hwang yeji gadis cantik yang memiliki masa lalu yang buruk bagaimana kelanjutannya kisahnya, makannya baca dulu...