🌿05.Balapan🌿

57 11 0
                                    

Sekarang yeji sedang dikamar mandi dia sedang mencuci mukanya, yeji nangis hampir 2 jam di kamar nya dan dia baru berhenti nangis setelah dia bisa berpikir jernih.

"Gw gak boleh kelihatan abis nangis di depan hyunjin, gw harus bersikap dewasa didepan dia supaya gw bisa cegah dia ikutan balapan itu".

Gak lama kemudian yeji keluar dari kamar mandi dan dia menuju ke ruang tamu untuk menonton tv sambil nungguin hyunjin pulang.
Sambil nonton tv yeji mainin hpnya dan dia kepikiran buat nanya sama jaehyun kalo lawan hyunjin balapan itu siapa.yeji langsung mencet nomernya jaehyun.

Halo kak,ini gw yeji

Iya kenapa, kamu udah gak sedih lagi kan

Gw baik-baik aja kok kak, oh iya gw mau nanya sama kakak boleh gak

Iya nanya apa

Lawan hyunjin nanti siapa ya kak

Yuta yang bakal lawan hyunjin

Kak kalo gw nanti gagal cegah hyunjin ikut balapan gimana, gw khawatir kak sama dia

Kalo kamu khawatir kamu boleh ikut sama geng ensiti dan kamu bisa liat langsung balapan nya gimana

Emangnya gak papa

Gak papa kalo kamu mau jadi ikut nanti aku jemput jam 9 kerumah kamu

Iya kak

yaudah sekarang kamu jangan sedih lagi dan berhenti khawatirin sodara kamu

Iya kak makasih

Sama-sama.

Yeji matiin telponnya dan dia sekarang bisa bernapas lebih lega.
Pas yeji baru aja mau ke dapur ngambil air ada suara orang buka pintu dan yeji yakin itu hyunjin dan gak pake lama dia langsung nyamperin sodaranya itu.

"Hyunjin abis darimana aja lo"

"Tumben manggil nama gw biasanya juga nya nyet nyat nyet"

"Gw mau ngomong penting sama lo"

"Tumbenan lu biasanya juga bercanda terus"

"Kali ini gw serius hwang hyunjin"

"Serem gw ngeliat muka lo,mending gw balik ke basecamp ajalah"

"Gak ada basecamp-basecamp malem ini lo gak boleh keluar rumah"

"Kenapa tumbenan lu larang gw keluar"

"Gw tau lo mau balapan liar kan"

"Lo tau darimana"

"Gw tahu semuanya, gw gak nyangka sodara gw sendiri kayak gitu kan lo tahu gw gak suka ngeliat cowok perokok,mabok,apalagi balap liar yang taruhan ya itu cewek"

"Darimana lo tahu, jawab"

"Lo gak perlu tahu gw tahu Itu semua darimana, yang jelas gw kecewa sama lo"

"Tapi gw bisa jelasin"

"Jelasin apa lagi, gw udah muak sama semuanya"

"Sekarang lo mau gw ngapain"

"Gw mau lo gak ikutan balapan dan keluar dari geng lo"

"Sorry gw gak bisa"

"Kenapa jin"

"Pokoknya gw gak bisa"

"Sekarang gw suruh lo milih pilih gw yang notabene sodara kandung lo sendiri bahkan kembaran lo, atau temen-temen lo itu"

KAKEL GANTENG[Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang