Gw terus liatin mereka dan gak lama kemudian, kak jaehyun dorong cewek itu ke pojokan dan kak jaehyun ngedeket ke cewek itu, dan gak tahu kenapa gw emosi dan langsung samperin mereka berdua.
"kak jaehyun"
"eh yeji, ngapain Lo disini"
"gw lagi cari angin, Lo sendiri tadi lagi ngapain sama cewek ini"
"Gak ada kok"
"Oh gitu ya, yaudah ya kak gw duluan gw kira di rooftop itu dingin seger eh ternyata malah panas"Gw pergi abis bilang gitu, dan gw mutusin buat ke kantin aja beli minum disana kan ada mesin cola.
Jadilah Gw duduk dikantin sendirian minum cola, yaiyalah sendirian orang-orang mah lagi pada belajar eh gw malah disini enak-enak nyantai-nyantai.
Gw masih kepikiran sama kejadian tadi kalo gw gak memberanikan diri buat nyamperin kak jaehyun pasti mereka udah, taulah mikirin nya aja gw udah males.
Kok gw emosi ya liat kejadian tadi, apa jangan-jangan gw suka ya sama kak jaehyun.
Gak seru juga dikantin sendiri, gw mutusin buat bolos sampe jam pelajaran terakhir, jadi gw pergi ke UKS aja buat tidur sampe bel pulang.
Pas gw buka pintu UKS dan liat-liat dalemnya Alhamdulillah ternyata gak ada siapa-siapa, akhirnya gw bisa tidur dengan tenang.Beberapa jam kemudian
Author POV
Dikelas nya yeji.."yeji kemana ya kok gak balik-balik ke kelas kan ini udah waktunya pulang"
Tanya ryujin khawatir
"padahal tasnya masih ada disini"
Timpal Lia
"Gimana kalo gw telpon aja "
"Ide bagus tuh"
Yuna langsung ngambil hpnya dan telpon yeji, dan tas yeji bunyi ternyata hpnya yeji gak dibawa dia ninggalin hpnya di tas.
"Gimana dong, hpnya ada di tasnya kalo yeji kenapa-kenapa gimana"
Ujar chaeryeong, semuanya bingung dan Lia ngusulin sesuatu
"Siapa tahu, yeji udah pulang gimana kalo gw telpon hyunjin buat mastiin kalo yeji udah ada dirumah dan baik-baik aja"
"Iya bener coba hubungin"
Lia nelpon hyunjin dan Alhamdulillah nya diangkat sama hyunjin tapi hyunjin bilang.
"Halo hyunjin"
"Iya, ini siapa ya"
"Gw lia temennya yeji"
"Oh lia, iya ada apa"
"Yeji ada dirumah gak"
"Gak adalah kan jam segini dia masih disekolah"
"oh gitu ya"
"emang nya ada apa"
"Gak papa, yaudah ya jin gw tutup"
Dan Lia matiin telepon nya takut hyunjin juga khawatir
"hyunjin bilang apa"
"dia bilang yeji gak ada dirumah"
"Terus gimana"
"Ya gak tahu gw juga"
"Bhhahhha ngakak, masa Lo tahu semua tentang hyunjin, tapi hyunjin nya bahkan gak tahu nomer Lo kasian banget sih nasib lo Lia"
Ujar Yuna, dia ngeledekin Lia
"Apa kabar Lo yang suka sama kak Lucas tapi gak di peduliin sama sekali"
Bales Lia ke Yuna
"Udah-udah kita lagi pusing mikirin yeji kalian malah saling ledek" lerai ryujin
"Jadi gimana"
"Yaudah lah mending kita pulang ini juga udah mulai mau sore, soal yeji nanti kita pikirin lagi pas udah sampe rumah"
"Yaudahlah ayo kita semua pulang kerumah masing-masing"Temen-temennya udah pada pulang ke rumah masing-masing sementara yeji.
Disisi lain..
Yang lagi dicariin masih molor di UKS. Yeji itu udah tahu ngebo kalo tidur masih aja berani tidur disekolahan.
Gak lama kemudian yeji kebangun dan keluar dari UKS dan yeji baru nyadar kalo disekolah udah sepi dan dia gak nemuin siapapun.
yeji langsung lari ke kelas meskipun dia masih setengah sadar karena dia baru bangun tidur.Pas dia masuk kekelas dia cuma liat tas dia yang masih nempel di bangkunya.
"Astaga ini jam berapa gw dari tadi tidur berapa lama Anji*g, kemana temen-temen gw"
Yeji langsung ngambil tas dan ambil hp nya didalem tas dan liat jam di hpnya."Ya ampun ini udah sore banget hampir mau Malem tapi gw masih disekolah gila gw harus balik sama siapa"
Yeji keluar dari area sekolah dan jalan kaki sambil buka-buka hp nya dan nelponin siapa aja.
Yeji nelpon hyunjin tapi gak diangkat.
"Monyet Lo kemana sih, giliran dibutuhkan aja Lo gak ada"
Terus yeji coba buat nelpon jaemin siapa tahu diangkat sama jaemin.Halo
Jaemin ini gw
Iya yeji ada apa nelpon gw
Gw boleh minta bantuan Lo gak
Emangnya Lo kenapa
Gw masih disekolah
Ngapain masih disekolah jam segini
Gw ketiduran dan gw baru kebangun barusan
Gw gak tahu soalnya tadi gw gak sekolah
Pantesan gw gak liat Lo
Iya yeji
Udahlah jaemin,cepetan Lo jemput gw disekolah gw mulai takut nih bentar lagi mau Malem
Iya princess tunggu ya aa jaemin bentar lagi meluncur kesana
Cepet ya kunyuk awas kalo gak Dateng besok Lo abis sama gw
Iya.
Beberapa saat kemudian jaemin Dateng bawa motor dan jaemin turun dari motor dan nyamperin yeji.
"Jaemin akhirnya Lo Dateng juga"
"Yaudah ayo naik,nih pake helmnya"
"Pakein"
"Kalo bukan sahabat Lo udah gw buang diselokan mungkin"
"Ayo jaemin kita pulang"
"Iya hayuk"
Gak lama yeji sama jaemin udah nyampe dirumah nya yeji, terus yeji turun dan ngembalin helmnya ke jaemin.
"Makasih ya kunyuk"
"Apa gw gak denger"
"Makasih ya jaemin ganteng"
"Sama-sama yeji cantik"
"Mau mampir dulu gak"
"Boleh"
"Yaudah ayo masuk"
Yeji ngajak jaemin masuk kerumahnya, dan yeji masukin kata sandi rumahnya.
dan yeji masuk kerumah dibuntuti oleh jaemin."Monyettt"
"Nyeettt"
Teriak yeji
"Iya apa nyett"
Jawab hyunjin"Gw pulang"
"Iya udah tau,Lo pulang dianterin sama siapa"
Tanya hyunjin
"Gw dianterin sama si kunyuk"
Kebiasaan yeji mah emang suka gitu
"Kunyuk siapa"
Tanya hyunjin gak tahu
"Itu yang lagi duduk"
Jawab yeji sambil nunjuk jaemin yang lagi duduk di sofa
"Oh si jaemin"
Hyunjin cuma ngangguk-ngangguk
"Iyalah kan kita sehabitat""Sehabitat Lo kita kita binatang apa"
"Ada makanan gak jin"
Tanya yeji
"Gak tahu"
Jawab hyunjinn
"Loh kan Lo daritadi dirumah""Gw juga baru Dateng beberapa jam lalu"
"Lo mah kelayapan mulu"
"Lo juga tadi kemana, tadi Lia nyariin Lo"
"Lia"
"Iya tadi dia nelpon gw nanyain kalo Lo udah dirumah apa belom, emangnya Lo tadi kemana"
"Gw ketiduran di uks, bangun-bangun udah gak ada siapapun, tadi pas mau pulang gw telpon Lo eh malah gak diangkat dasar Anji*g Lo ya, untung jaemin bisa dihubungin kalo enggak ada jaemin bisa-bisa gw pulang jalan kaki kerumah"
"Iya yeji maafin kakak ya"
"Idihhh jijik ya emang Lo kakak gw gitu, kita kan cuma beda beberapa menit"
"Iyalah kan gw yang lahir duluan"
"Terserah lah, gw pusing awas mau mandi""Yeji"
Jaemin manggil yeji, soalnya dari tadi dia di lalerin.
Yeji sama hyunjin kalo udah ribut pasti lupa sama orang lain serasa dunia milik berdua doang.
"Eh jaemin maaf ya gw lupa ada lo, jaemin gw mandi dulu ya mending Lo main PS aja sama si hyunjin daripada nungguin gw lama"
"Iya princess".Sabtu,28 November2020
KAKEL GANTENG
JUNG JAEHYUN
_____
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKEL GANTENG[Jung Jaehyun]
FanfictionJung jaehyun badboy yang suka tawuran sama balapan dan suka main cewek tapi dia berhenti dari semua kegiatan itu sejak dia pacaran dengan Hwang yeji gadis cantik yang memiliki masa lalu yang buruk bagaimana kelanjutannya kisahnya, makannya baca dulu...