🌿01.Kenalan🌿

111 17 2
                                    

Yeji pov

Gw sama temen-temen gw lagi makan dikantin, pas gw lagi ngobrol sama temen-temen gw pandangan gw teralihkan oleh cowok yang lewatin geng gw, dan kayaknya gw baru liat dia deh disekolah ini, mungkin karena gw murid baru disekolah ini makanya gw baru liat tu cowok.

Gw tanya aja sama Yuna kan dia biang gosip siapa tau aja dia kenal sama cowok yang tadi.

"Yuna, Lo tau gak cowok yang tadi ngelewatin kita"

"Oh yang tadi ya, itu mah kak jaehyun dia kelas 12 ips-1, dia juga salah satu anggota geng famous namanya ensiti, itu geng paling famous disekolahan kita tahu"
Jawab Yuna dan gw malah tambah bingung soalnya gw samsek gak tahu.

"Masa sih kok gw gak tahu ya"
heran gw yang udah kaya orang bego.

"Masa sih Lo gak tahu, kan jaemin juga salah satu anggotanya"
Lanjut yuna lagi, gw cuma diem dan mencoba mencerna apa yang yuna bilang barusan.

"masa sih si kunyuk bisa masuk geng famous kayak gitu"

Iyalah anjir masa si jaemin bisa masuk geng yang kata yuna famous itu meskipun ga bisa dipungkiri kalau jaemin itu emang ganteng banget tapi asal kalian tau dia tuh kang ngalus dan otaknya rada-rada.

"Yeuu lo mah dikasih tahu malah kagak percayaan"
Yuna ngomong lagi dan sialnya dia ngomongnya sambil noyor pala gua yg ga salah apa-apa ini.

"yeji gw heran deh kenapa Lo bisa gak tahu tentang geng ensiti"
Tanya lia heran, Mungkin yang dipikirin lia itu kaya 'hello masa sih Lo gak kenal sama geng sefamous itu'

"Heh masa kalian lupa sih kan waktu itu yeji pas kls 10 nya di LA jadi wajar ajalah kalau yeji gatau sama kak jaehyun dan geng ensiti, lagian ni yah dia kan baru pindah kesini beberapa bulan yg lalu"
Timpal ryujin, dan gua nepok' bahu nya ryujin dan gua ngasih jempol ke ryujin

"tumben lu pinter"
Gua ngomong gitu sambil ketawa ngakak, dan cuma dibales muka asem sama ryujin.

HAHAHAHAANJING

"Oh iya kembaran Lo mana"
Dan tiba-tiba chaeryeong nanya ke gw dan gw jawab lah

"Si monyet itu mah biasalah ngebolos lo kaya gatau aja kembaran gw tuh gimana, tadi tuh dia bilang katanya dia mau kumpul sama gengnya "
jelas gw panjang kali lebar ke chaeryeong supaya dia paham soalnya dia agak lemot dikit.

"masa sih hyunjin yang seganteng itu lo bilang monyet"

Fyi, itu Lia yang ngomong, Lia bilang hyunjin ganteng iyasih memang kembaran gw tuh  ganteng tiada tara, tapi mereka gatau aja sih kalo dirumah dia tuh kelakuannya kayak setan.

dan ekspresi gw cuma gini ke lia

"-_-"

dan gw ngomong lagi ke lia

"Heleh bilang aja lia, lo tuh suka kan sama si hyunjin lagian nih ya udah biasa kali gw manggil si hyunjin monyet itu kan panggilan kesayangan kita berdua"

mereka cuma ngangguk' dan lia yang cuma ngebales cengegesan doang, tolong itu lia nya buang aja ke got.

"oh iya yeji gengnya hyunjin itu yang mana ya gw lupa"
Ryujin tiba' nanya gitu, pas gw mau jawab tapi malah keburu lia yang jawab

bangsat memang nih si lia_-

"Itu loh yang disekolahan sebelah , eh ryujin lo kenal felix kan"
Tanya Lia ke ryujin dan dijawab anggukan oleh ryujin

"Iya kenal, emangnya kenapa"
ryujin natap lia dan menaikan alisnya

"nah felix itu salah satu anggota dari gengnya hyunjin"
Lanjut Lia dan senyum

KAKEL GANTENG[Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang