🌿03.di labrak🌿

58 12 0
                                    

Sekarang yeji lagi dikantor dia lagi dimarahin sama pak Siwon gara-gara kemaren gak ngejalanin hukuman dari pak Siwon.

"Yeji kamu itu gimana ya"

"Maaf pak saya gak bermaksud lari dari hukuman yang bapak kasih tapi.."
"Tapi apa yeji"

Masa sih gw harus ngasih tahu pak Siwon kalo kemaren sebenernya gw bolos pelajaran dan malah tidur di uks sampe sore, kalo gw ngaku bisa mati gw ditangan pak siwon-_ batin yeji

"Saya lupa pak"

"Bapak udah bosen denger alesan dari kamu, sekarang juga kamu bersihin semua toilet"

"Maksud bapak toilet cowok,cewek sama guru"

"Iyalah kamu pikir apa"

"Tapi pak"

"Sekarang kerjain gak ada tapi tapi"

Yeji keluar dari ruangan nya pak Siwon dan dia pergi ke kelas dulu buat minta ijin sama temen-temen nya.
Yeji belom ketemu sama temen-temen nya pasti dia dimarahin sama mereka karena mereka khawatir banget kemaren sama yeji.

Pas yeji masuk kekelas dia langsung disuguhi pemandangan yang menakutkan, karena temen-temen nya liatin yeji dengan tatapan sinis.

"Hi gengs"
Yeji nyapa temen-temennya dan duduk di bangkunya
"Lo masih bisa say hi abis kejadian kemaren"
Bales yuna
"Emangnya kenapa"
Tanya yeji heran
"Hyunjin semalem telpon gw dan ngabarin kalo Lo itu pulang abis magrib,sebenernya Lo itu kemana"
Sekarang Lia yang ngomong
"Emangnya hyunjin gak ngejelasin gitu ke kalian"
"Ngejelasin apa"
Tanya Lia lagi
"Ngejelasin kalo gw sebenernya kemaren gak ilang cuma gw tidur di uks sampe sore"
Jelas yeji yang dibales tatapan lebih tahan darj temen-temennya
"Lo tidur di uks sampe sore, bangsat pantesan gw gak bisa nemuin Lo dimana pun, lagian Lo juga hp tuh harusnya selalu dibawa jangan di tinggal-tinggal jadikan urusannya ribet kayak kemaren"
Yuna ngomel-ngomel kayak emak-emak
"Iya deh maaf ya"
Yeji minta maaf ketemen-temen nya karena udah bikin mereka khawatir
"Kemaren Lo pulang sama siapa, Lo dijemput sama hyunjin atau pulang naik taksi"
Tanya ryujin
"Gw pulang sama si kunyuk"
Jawab yeji lagi
"Maksudnya si jaemin"
Sekarang chaeryeong yang ngomong
"Iyalah terus siapa lagi"

"Kenapa gak sama hyunjin aja"
Lia sekarang yang nanya
"Bodo ah, gw males sama si monyet masa gw telpon gak diangkat"
Yeji udah males kalo ngomongin tentang kembaran nya
"Maafin calon pacar gw ya yeji"
Lia selalu belain hyunjin karena Lia itu suka sama hyunjin, tapi hyunjinnya gak tahu
"Bomat, mau gimana pun juga kan dia tetep saudara gw jadi gw kudu sabar, untung si monyet ganteng kalo enggak, gw gak akan ngakuin dia saudara gw"

"Yeji tadi Lo dipanggil ke kantor lagi ya"
Sekarang chaeryeong yang ngomong
"Ya gitulah"
Yeji cuma pasrah aja karena itu yang terjadi dia gak bisa nolak kan
"Emangnya Lo buat kesalahan apa lagi, baru aja kemaren Lo dipanggil masa tadi dipanggil lagi"
Omel Yuna ke yeji
"Tau ah pusing, gw duluan ya gengs"

"Mau kemana lagi"

"Bersihin toilet"

"Lo dihukum"

"Iya bukan cuma satu toilet tapi pak Siwon nyuruh gw bersihin semua toilet yang ada disekolah"

"Kasihan deh nasib temen kita yang satu ini"

"Udah nasib, yaudah gw pergi ya biasalah gw nitip absen sama kalian"

"Tenang kali soal itu mah rebes".

Yeji rencananya mau bersihin toilet cewek dulu terus toilet cowok baru terakhir toilet guru.
Pas yeji lagi jalan ke arah toilet dia dijegat sama rose dkk, yeji kaget dong soalnya dia khawatir kalo mereka bakalan berbuat jahat sama dirinya.

KAKEL GANTENG[Jung Jaehyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang