Selamat datang di kehidupan jomblo gue.. pada penasaran ga? Kalo ngga yaudah:(
Udahlah walaupun gaada yg penasaran gue akan tetap berbagi kisah kejombloan gue yg udah mendalam haha. Dan kali ini gue mau nyeritain kisah partner jomblo gue nih panggil aja namanya Septi, dia sohib gue dari kelas 10 pokonya gue hafal kisah percintaan dia waktu di sekolah sangat berbelit-belit kayak kabel haha. Oke mulai aja ya.
Jadi dulu tuh ada cowok yg suka sama dia namanya purnama dan gue suka nyebut Purno nah si Purno ini pdkt sama si Septi tapi tak kunjung jadian. Padahal bisa dibilang mereka tuh udah uwu dan so sweet gitu ehh tak kunjung jadian, jadi ceritanya si Septi ini digantung kaya jemuran gitu haha. Dia digantung tuh berapa bulan ya🤔 ish gue lupa, pokonya lama deh.
Nah gue inget dia digantung kurang lebih 1 bulan sungguh menyedihkan hiks. Akhirnya setelah lama di gantung akhirnya mereka pacaran dan cuma bertahan 2 Minggu dong padahal pdkt 1 bulan dan si Purno udah punya pacar tuh temen TK gue dia pacarin. Dan sama pacar barunya masih jalan dong langgeng.
Nah ada yg terlewat haha sebelum digantung sama si Purno dia sebelumnya digantung juga tapi sama KK kelas namanya Syahputra. Gue heran kenapa sohib gue langganan banget digantung yak 😂 jadi ceritanya gini.
Gue gatau pasti sih ya kalo yg ini tapi yg gue tau dia sering chatan sama Kakel itu kadang gue juga liatin tuh karna kan gue termasuk manusia kepo uhh uwu deh pokonya dan itu berjalan kurang lebih 6 bulan tapi kagak jadian, padahal kan cewek kalo udah baper berharap nya jadian tapi ini kagak yg sabar ya beb. Padahal waktu gue di gebet sama Kakel dia chat beberapa hari langsung nembak gue bisa bisanya dia digantung.
Nah singkat kata singkat cerita dia pacaran tuh sama yg namanya Bagas kalo ga salah tapi gue gatau karna dia ga ngasih tau, gue tuh taunya dari info whatsApp jadi gue kagak tau kisahnya hiks jadi skip aja ya.
Dan akhirnya si Septi pun jomblo sama gue udh bertahun tahun woe.
Dan sekarang dia lagi Deket tuh sama seseorang katanya temen SMP kalo ga salah dan kalo gue perhatiin kayak lagi pdkt gitu tapi lagi-lagi dia hi gantung untuk ke 3x nya hadeuh langganan banget sih, udah mau 6 bulan masih digantung sungguh menyedihkan hiks. Tapi gapapa yak seenggaknya Lo ada temen chat ga kayak gue sepi seperti di kuburan.
Nah balik lagi ke gue, jadi pas gue menjalani kejombloan gue disitu gue sempet naksir seseorang karna dia baik dan pokonya gitu deh hehe tapi ternyata eh ternyata dia suka sama orang lain gaes temen gue woe. Dan gue memutuskan untuk mundur Alon Alon karna percuma dong cinta bertepuk sebelah tangan buat apa ye kan ga guna. Padahal waktu SD gue di gebet sama cowok lah sekarang gue mau ngegebet aja susah hiks sangat menyedihkan.
Hy readers gimana nih cerita pendeknya seru ga?? Kalo ngga yaudin.
Jadi disini emang belum ada percakapan ya karna author mau nyeritain dulu kisah masing-masing tokoh itu yg mana adalah sohib author sendiri jadi tetep stay tuned ya bye😁
See you next part 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Jomblowati {Hiatus}
Teen FictionGiliran gue suka dianya gasuka, giliran ada yg suka guenya yg gasuka. Giliran ada yg sama sama suka ada orang ketiga hadeuh bingung gue. Gue udah lama jomblo pengen ngerasain uwu juga tapi ahh sudahlah lupakan😌 Hanya ingin berbagi kisah menjadi seo...