Malam ini hari pertama di Tahun yang baru, Minggu jam 00:45 di Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta Pesawat dari Abu Dabi mendarat dengan selamat dengan membawa banyak WNA ada juga WNI. Ada seorang pria yang begitu bersemangat dan sangat senang, pria itu langsung bersiap ketempat pengambilan Bagasi Pesawat yang ia baru tumpangi, cukup lama Pria itu menunggu akhirnya ia melihat koper dan ranzel besarnya, dengan cepat pria tersebut mengakat keduanya sekaligus, ia pun berjalan dengan cepat menuju tempat cek imigrasi kedatangan, Dia dilayani dengan ramah oleh pihak imigrasi. Dia melihat Plakat nama kedua petugas, yang di depan komputer bernama Sharul dan yang bagian pengecekan fisik barang bawaan penumpang bernama Yanto.
Petugas Sharul: "Your name! Danny Lee Roger" ucap Sharul.
Mendengar ucapan Sharul temannya yang dari tadi sibuk mencek barang bawaan Danny, langsung bergegas melihat paspor yang di pegang temannya itu.
Petugas Yanto: "Coba lihat aku paspor dia" kata yanto.
Danny Lee Roger: "Yop benar.. itu namaku" ucap dengan nada senang.
Petugas Yanto: "Wow bahasa Indonesia lancar sekali Pak Lee Roger" puji Yanto.
Petugas Sharul: "Tujuan datang ke Indonesia, untuk Bisnis atau Liburan?" tanya Sharul lagi tegas.
Danny Lee Roger: "Liburan!" jawab Danny dengan senang
Danny Lee Roger: "Panggil saja saya Danny atau Lee, kedengarannya lebih enak" kata Danny memecah suasana formalitas.
Petugas Yanto: "Apa bener gosip anda mau team Indonesia?"tanya Yanto suara pelan.
Danny Lee Roger menunjuk koper miliknya yang terbuka itu pada Petugas Yanto, Yanto memberi tanda oke pada Danny, ia pun kembali merapikan koper dan ranselnya.
Danny Lee Roger: "Kabar itu sudah sampai padaku, pinangan mereka ajukan sangat menarik, sedang aku pikirkan semoga ada titik temunya" ujar Toni lagi. Lalu Petugas Yanto mengembalikan paspor milik Danny, paspor langsung di masukan ke tas raselnya.
Petugas Yanto: "Danny... aku mau tanya, bahasa indonesia sangat baik, apa anda belajar disana? dan ijin Selfie bersamamu?" pinta Yanto dengan ramahnya.
Danny Lee Roger: "Oh soal itu, nenek dan ibu orang Indonesia, tinggal di US dan jadi wagra negara US, begitulah aku bisa bahasa Indonesia, ayo Selfie silahkan" ujar Danny. Yanto dan Danny melakukan beberapa pose Selfie.
Danny berjalan meninggalkan ruang imigrasi sambil melambaikan tangan kiri keatas ke pada dua orang petugas imigrasi yang lagi bertugas. Tak berapa lama Danny telah keluar dari gerbang kedatangan internasional, ia menemui seorang yang lagi memegang papan bertuliskan nama dia.
"Aku Danny Lee Roger" ucap Danny pada pria berbaju kemeja batik hitam itu.
"Selamat datang di Indonesia Pak, sebentar mobil akan datang kita langsung ke Hotel Pak."kata pria parobaya itu, pria itu menelfon sopir untuk datang menjemputnya, tak lama datang mobil alphard warna hitam di dekat mereka,
Danny langsung masuk ke dalam mobil sedangkan koper dan ranselnya di masukan oleh supir mobil alphard. Sekitar setengah jam lebih di atas mobil alphard, mobil alphard itu berhenti tepat ruang lobi Hotel bintang lima, dengan santai Danny keluar dari mobil alphard yang nyaman tersebut, di lobih Hotel yang besar itu Danny menghampir Front Office Hotel. Danny melihat platak nama tersemat di dada sebelah kiri, bertuliskan Sinta Kartika, Danny menyapa wanita cantik itu.
"Hai nona Sinta Kartika, aku sudah pesan kamar atas nama Danny Lee Roger" pinta Danny sambil tersenyum pada Sinta yang memberika kartu kunci kamar untuk dia.
"Ini kunci card kamar anda Pak, Anda akan di antar dia Pak" ucap Sinta sambil tersenyum manis kepada Danny.
"Ayo kita lest go" aja Danny ke karyawan Hotel itu, mereka memasuki lift dan lift itu bergerak.
"Hai bung, kita kekamar nomer berapa sih, dari tadi kgk berhenti-henti" ucap Danny pada pemuda yang ada di belakangnya yang membawa koper dan ranselnya. Pemuda itu tersenyum begitu Danny menoleh kepadanya.
"Eh malah senyum kamar berapa, boy?" tanya Danny. Pemuda itu pun menunjuk kunci kartu yang di pegang Danny.
"Sesuai kuci kartu itu Pak, di situ tertulis Vip, itu kamar paling atas" kata bellboy.
"Perasaan aku tidak pesan kamar Vip, tapi biarlah ini hari pertama dan di tanggal pertama pada tahun baru, aku pertama kali menginjak tanah kelahiran nenek dan ibu." ucap Danny di dalam harinya. Akhirnya pintu lift itu terbuka dan Danny memberi kuci kartu ke bellboy, berjalan mendahului Danny, dia membuka kamar Vip yang mewah besar nan indah itu, bellboy memasukan koper dan ransel milik Danny ke lemari pakaian, pemuda itu menjelaskan isi kamar Danny berjalan ke arah mini bar dan membuka kulkas melihat isinya.
"Saya mau air teh panas sekarang! apa bisa" pinta Danny pada bellboy, Pemuda itu keluar dari kamar Vip Danny. Danny melihat dari jendela kamar hotelnya ke indahan Kota Jakarta di tenah malam. Untuk pertama kalinya di hidup Danny jauh dari tanah kelahirannya US, lamunan Danny di kejutkan suara orang mengetuk pintu kamarnya.
"Masuk!" pinta Danny. Pemuda yang mengantar dia tadi kembali membawa pesanan Danny.
"Tarok disana" tunjuk Danny, setelah pemuda itu melakukan tugasnya, Danny memberikan selembar uang ke pemuda itupun tersenyum.
"Terimakasih Pak" kata pemuda yang berjalan ke pintu keluar kamar Vip. Danny mengambil Hpnya melihat jam 02:15 pagi
Danny Lee Roger: "Saatnya aku mandi, badanku sudah terasa lengket-lengket oleh keringatku"
Dengan santai dia membuka baju kemeja, baju kaos, singlet berlanjut membuka celana jeans dan celana dalam berwarna merah itu dilepas dari pinggangnya, hingga bugil tanpa sehelai benang menempel di tubuh kuning langsat, tubuh Danny tidak six pack amat hanya kemaluannya yang agak besar, menurut teman kencan Danny. Dia berjalan menuju kamar madi. Tak butuh lama Danny mengerjakan mandi di malam itu, ia pun keluar dari kamar mandi hanya memakai handuk di lilitkan di pinggangnya. ia berjalan mendekati mini bar.
Danny hendak membuat teh panas dengan sedikit gula, tak butuh lama air teh panas itu sudah habis diminum, mata Danny pun terasa ngatuk, dia menjatuhkan badannya di ranjang besar, membuat ranjang itu berderik, tangan kiri Danny menggapai bantal guling ia pun tertidur pulas.
~~~~~***~~~~~
================================================================================
GRATIS!! GRATIS!! FREE!! FREE!!
Only My Collection Cinema
https://omytheater.blogspot.com
https://Intamoratheaterstudiotwo.blogspot.com
GRATIS!! GRATIS!! FREE!! FREE!!
Only My Collection Cinema Adult
https://entertainmenttheater1.blogspot.com
https://intamoratheaterthree.blogspot.com
Video Asia
https://Omytheaterstudio2.blogspot.com
(Peringatan keras! hanya buat 25th keatas, bocil dilarang berkunjunga)
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Ku Cari
RomanceWARNING!!! 21+ FOLLOW DULU SEBELUM BACA-BERI VOTED Banyak Bahasa Yang Tidak Sepantasnya Dibaca dibawah umur! Jadi Bijaklah dalam membaca!! "Aku Danny Lee Roger" ucap Danny pada pria berbaju kemeja batik hitam itu. "Selamat datang di Indonesia Pak, s...