Chandra terus menggeber motor Aprilianya dengan kencang, kadang membuat tire depan terangkat agak tinggi, karena Chandra sudah hafal daerah tempat tinggal Sandra yang baru, hanya 30 menit Chandra sampai di House Lake Sandra, Chandra memarkir motor dekat mobil Sandra. Tanpa melepas apapun Chandra berjalan mendekati pintu House Lake, belum sampai di pintu, pintu itu tersebut di buka perlahan dari dalam, terlihat dari dalam helm Chandra, melihat seorang wanita memakai lingering warna kuning, Chandra menghentikan langkah kakinya. Dengan israt telunjuk di gerakan kepada Chandra, Chandra kembali melangkahkan kakinya masih ke rumah nan sari itu, begitu pintu di tutup Chandra, langsung Sandra memeluk badan Chandra.
"I Love You" ucapan itu keluar dari mulut Sandra.
"I Love You To, kamu selalu ada di hatiku" rayu Chandra. Chandra membuka helm dan sarung tangannya, Sandra masih memeluk tubuhnya.
"Aku datang secepat mungkin kesini, jangan sedih dong sayang?" pinta Chandra membujuk Sandra.
"Mas Andra makan dulu, itu sudah aku siapkan" kata Sandra menunjuk hidangan sudah ada di meja. Selesai makan mereka berdua saling tersenyum.
"Gimana enak makanannya mas?" tanya Sandra.
"Sangat lezat! lalu kenapa kamu sedih Sandra, perasaanku? aku sampai ke sini lebih cepat dari waktu tempuh biasanya" kata Chandra lagi.
"Ya aku tahu, mas Andra datang lebih cepat 15 menit" ujar Sandra menunduk.
"Dua hari lagi.. aku mau pulang ke philipina, adikku mau menikah" ucap Sandra masih menunduk.
"Itu berita bahagia kenapa kamu sedih, sayang" Chandra mencoba menghibur kekasihnya, kedua pasang tangan saling menggenggam di atas meja makan. Tangan kanan Sandra di tarik kearah mulut Chandra, bibir Chandra memberi kecupan pada jari tangan Sandra.
"Atau kamu juga mau aku nikahi?" tanya Chandra, pertanyaan itu membuat Sandra tersipu malu, kedua tangan Sandra mengelus pipi Chandra dengan mesranya, Sandra tak menjawab pertanyaan itu.
"Baiklah.. sayangku dari jam sekarang sampai jama 7 pagi besok, aku jadi milikmu seorang, tapi setelah itu besok aku harus ke circuit Laguna Seca Mazda Raceway, untuk menjalankan tes motor baru! sekarang aku harus apa sayang" tanya Chandra.
"Mas Andra mandi dulu, didalam kamar mandi ada celana gantinya" pinta sandra senyum. Bibir Chandra memberi kecupan di bibir Sandra. Sandra membalas dengan lembut. Sambil berjalan Chandra melepaskan pakaian yang ia kenakannya, sesampai di depan pintu kamar mandi.
"Sandra... maaf ya... tolong dong kumpulin pakaian aku ya.. sayangku" pinta Chandra, Sandra hanya tersenyum melihat tingkah Chandra, tanpa kesal sedikitpun Sandra memungutin semua pakaian Chandra yang berserakkan di lantai House Lake yang baru di tinggalinya. Karena kebiasaan Chandra menyelesaikan mandinya dengan cepat Chandra memakai celana boxer merah yang telah di sediakan Sandra, Chandra melihat di ruang tamu sofa bed sudah di bentang rapi, Sandra masih memakai lingering warna kuning berdiri di dekat sofa bed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Ku Cari
Roman d'amourWARNING!!! 21+ FOLLOW DULU SEBELUM BACA-BERI VOTED Banyak Bahasa Yang Tidak Sepantasnya Dibaca dibawah umur! Jadi Bijaklah dalam membaca!! "Aku Danny Lee Roger" ucap Danny pada pria berbaju kemeja batik hitam itu. "Selamat datang di Indonesia Pak, s...