Masih di motel kecil, jam 6 pagi Chandra terbangun dari tidurnya, ia melihat tubuh putih mulus Sandra masih memeluknya tanpa di tutupi apapun, Chandra mencoba menggeser tubuh montok Sandra tapi tak berhasil.
"Mas.... Andra, biarkan aku memeluk tubuhmu!" pinta Sandra pelan, mendengar permintaan itu, Chandra sadar dia hanya bisa menuruti permintaan Sandra, tangan kanan Chandra mengusap-usap kepala Sandra, membuat si cantik Sandra kembali tertidur.
Chandra melihat jam di dinding pukul 6:45, kali ini Chandra mengangkat tangan Sandra yang memeluknya, secara perlahan tangan Sandra dapat di singkirkan. Kini Chandra terbebas dari pelukan Sandra, Chandra bergegas mandi, seperti biasa mandi Chandra cepat, dia keluar dari kamar mandi masih keadaan telanjang, Chandra memilihat tubuh mulus Sandra masih tergolek di atas kasur empuk, Chandra membuka ransel besar ia mengambil beberapa pakaian dalam dan memakainya. Chandra menyambar Handponenya ia berjalan menuju pintu keluar kamar motel. Diluar motel suasan di luar mulai terang langit cerah, Chandra menghidupkan mesin motor aprilia rsv4 menggunakan aplikasi di Handponenya, hanya 10menit lamanya menghidupkan motornya, Chandra mematikan mesin motornya HPnya juga, Chandra berjalan masuk kekamar motel, di dalam kamar dia menemukan Sandra, Chandra mendengar suara merdu sandra sedang bernyanyi di kamar mandi.
"Ternyata selain pintar bicara, Sandra punya bakat menyanyi juga" ungkap Chandra di dalam hatinya. Dia mengambil baju balap yang juga di sebut Wearpack warna merah, di pakai Chandra setengah saja, yang atas masih terlepas, Chandra duduk di pinggi kasur sambil memakai sepatu bot dengan rapi, tiba-tiba belakang Chandra, Sandra memeluk lehernya sambil mencium pipi kanan dan kirin Chandra.
"Mas Andra dah wangi" puji Sandra.
"Kamu juga wangi banget" puji Chandra balik. Chandra berdiri dari duduknya melihat ke arah Sandra, ternyata Sandra masih telanjang, membuat Chandra tersenyum sambil mengeleng-gelengkan kepalanya.
"Kenapa belum pakai baju, kamu kagak malu sama aku?" tanya Chandra menggoda Sandra.
"Kenapa malu, kan kemaren malam juga sudah liat semua" jawab Sandra balas menggoda Chandra.
"Sekarang kamu pakai Wearpack nya, bereskan semua pakaian ke ransel, aku pergi bayar penginapanya" pinta Chandra.
"Yess Sir" jawab Sandra tegas.
Chandra keluar dari kamar itu pergi membayar tagihan motelnya, tak lama Chandra kembali masuk kemar, melihat Sandra sudah rapi dengan Wearpack warna hitamnya.
"Tunggu sebentar" kata Chandra membuat Sandra berdiri mematung, Chandra mendekati gadis itu, jari tangan Chandra menarik resleting Wearpack di depan dada Sandra. Terlihat payudara di lampisi Bra hitam, Chandra menggeleng-geleng kepalanya.
"Copot bra itu, pakai sport bra ini, akan membuatmu lebih nyaman" ujar Chandra. Sandra melakukan perintah Chandra, ia memakai sport bra.
"Gimana nyamankan" ucap Chandra pada Sandra. Sandra hanya menganggukan kepalanya, Sandra memanggul rancel di punggungnya dan memakai Helm full face hitam, Chandra memakai Helm Full Face Merah. Mereka berdua berjalan keluar dari kamar motel, Sambil berjalan Chandra menghidupan menis motornya dengan Hpnya, Handpone Chandra di pasang di Holder dekat spidometer digital. Sandra membocengi di belakang memeluk erat dada Chandra, motor aprilia rsv4 itu melaju melanjutkan perjalanan pulang meraka, semenjak itu Chandra dan Sandra selalu tampak kompak dan mesra..
~~~~~***~~~~~
Musim ini adalah musim kompetisi baru dan di kelas baru Chandra harus mulai peradabtasi dengan tipe motor berbeda pula, ini adalah kelas tertinggi untuk balapan motor produksi masal di United States. Team Racing Roger sokongan motor pabrikan Italia Aprilia, ini adalah kesempatan luar biasa untuk baru promosi di kelas Superbike. Hari ini Chandra dan Sandra di panggil ke kantor TRR. Di kantor TRR telah menunggu di kantor, Kakek Chandra ada Nenek Julia dan Ibu Chandra. Sandra dan Chandra memasuki ruang rapat bermeja buntar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Ku Cari
RomanceWARNING!!! 21+ FOLLOW DULU SEBELUM BACA-BERI VOTED Banyak Bahasa Yang Tidak Sepantasnya Dibaca dibawah umur! Jadi Bijaklah dalam membaca!! "Aku Danny Lee Roger" ucap Danny pada pria berbaju kemeja batik hitam itu. "Selamat datang di Indonesia Pak, s...