Di perjalanan menuju hotel mobil mobilio warna merah punya Nora terus melaju di keramaian kota Jakarta, sesekali Nora melihat kesamping kirinya Chandra sibuk memotret dirinya, melihat tingkah laku Chandra membuat Nora tersenyum manis pada suaminya.
"Mah.. emang mahal bayaran fotoshoot kali ini?" tanya Chandra pada istrinya!
"Sebenernya kagak pah! malah lebih murah bayarannya dari standar mamah terima job fotoshoot" jawab Nora sambil menyetir mobil.
"Si mamah, bohongin papah ya!" ujar Chandra.
"Iya sih, biar tahun baru ini mamah pamerin pacar ke rekan kerjaku, pah" jawab Nora lagi.
"Jadi ntar mamah di foto pakai bikini ye?" tanya Chandra centil.
"Kalo mamah pose pakai bikini atau lingering, nah itu baru mahal bayarannya, papah suka akan?" tanya Nora balik.
"Pakai Bikini atau pakai lingering, kagak pakai apa-apa papah sudah liat" jawan Chandra nakal, mendengar ucapan begitu tangan kirin Nora mencubit paha suaminya, tapi lebih cepat tangan kanan Chandra menangkap pergerakan tangan Nora, dan menciumin jari tangan Nora. Aksi mencium tangan Nora itu, bertepatan mobil berhenti di depan lampu traffic light. Disamping mobil Nora ada dua orang ABG cewek naik motor matic melihat kemesraan Nora dan Chandra di dalam mobil.
"Lu liat tuh yang di dalam mobil merah itu, mesra banget mereka!" kata ABG cewek yang bawa motor, kepada teman di bonceng.
"Uiih.. serasi banget ya, cewek ca'em, cowoknya ganteng, klop banget" ucap ABG cewek di boncengin. Traffic light warna hijau, mobil merah Nora berjalan kembali, tak lama mobil Nora masuk kegerbang hotel mewah, ada pemeriksaan, Nora membuka kaca mobil nya.
"Mau menginap atau berkunjung mbak" tanya satpam.
"Saya ada pemotretan di lantai atas" jawab Nora cepat.
"Ohh.. itu, buka bangasi mobil, cek keamanan" pinta satpam itu lagi. Nora menarik tuas pembuka bagasi, bagasi langsung terbuka, pak satpam dengan cekatan memeriksa dan menutup bagasi mobil Nora. Mobil merah itu kembali bergerak menuju tempat parkir mobil, Nora dan Chandra berjalan berdampingan, mereka masuk ke lobi hotel mewah, terus naik lift menuju tingkat paling atas.
"Nanti sampai di atas papah, panggil mamah sebutan nama aja kan mah?" tanya Chandra, mendengar perkataan suaminya, Nora menggenggam jari tangan kanan Chandra dengan eratnya.
"Papah benar-benar suami pengertian banget" jawab Nora sambil mencium jari tangan Chandra, pintu lift terbuka, mereka sampai di rooftop, Chandra melihat set pemotretan sudah tertata rapi, ada sekitar lima orang model cantik sedang di makeup, Chandra duduk di dekat kolam renang tapi arah padangannya tetap ke tempat fotoshoot akan di lakukan. Nora sedang memesan minuman di meja bar, seorang teman model mendekati Nora yang lagi menunggu minumannya di bikin bartender.
"Hai Nora.. apa kabarmu?" tanya model itu.
"Hai Susan.. kabarku baik-baik saja" tanya Nora balik.
"Aku kabar suram.. Nora! siapa tuh doi yang kamu bawa itu? Sugar Daddy ye" kata Susan menggoda Nora, mendengar kata-kata Susan membuat Nora tertawa renyah.
"Hahah... bisa aja kamu Susan.. Sugar Daddy darimana, dia pacarku Susan!" ucap Nora menjelaskan pada Susan.
"Duh.. bahagianya lu Nora, kerja aja di temanin kekasihnya, jadi jealous aku" ucap Susan cemburu.
"Sebentar ya Susan... aku antar minuman ini ke dia dulu ye!" pinta Nora pergi berjalan membawa minuman buat suaminya Chandra. Nora memberikan minuman kepada Chandra.
"Ini pahh.. ehhh mas Chandra" ucap Nora tersipu malu, Chandra menerima gelas minuman, Chandra meminta Nora duduk di dekatnya.
"Tempat begini mewah, masak kamu mau di bayar murah sih" kata Chandra penasaran pada Nora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yang Ku Cari
RomanceWARNING!!! 21+ FOLLOW DULU SEBELUM BACA-BERI VOTED Banyak Bahasa Yang Tidak Sepantasnya Dibaca dibawah umur! Jadi Bijaklah dalam membaca!! "Aku Danny Lee Roger" ucap Danny pada pria berbaju kemeja batik hitam itu. "Selamat datang di Indonesia Pak, s...