Episode 4(Wedding)

1.9K 287 298
                                    

—𝑲𝒖𝒓𝒐𝒐𝑻𝒆𝒕𝒔𝒖𝒓𝒐𝒖x𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓—

Warning! Spoiler Alert!

(Name) menatap dirinya dicermin, menggosok-gosokkan tangannya agar tidak gugup.

Yah, ia lumayan gugup. Hari ini adalah hari pernikahannya dengan Kuroo. (Name) sudah memakai gaunnya kemarin. Ia terlihat sangat cantik.

(Name) menepuk-nepuk pipinya agar ia tak makin gugup.

"Ayo, (Name) Tetsurou sudah menunggu mu" ucap sang Ibu sambil mengintip dari pintu.

(Name) tersenyum

"Baik kaa-san" jawabnya.

(Name) membuka pintu lalu berjalan ke arah sang Ibu.

"Putriku sangat cantik sekarang" puji Ibunya.

(Name) mengangguk sambil tersenyum

"Domo, kaa-san"

"Ah, (Name). Sugoii.. kau cantik sekali" ucap seseorang.

(Name) menoleh.

"Aikoo!"
(Name) terlihat senang karena sang sahabat, Aiko Najimi datang ke pernikahannya.

(Name) memeluk Aiko.

"Aiko, bagaimana kabarmu? kenapa kau pulang tidak bilang padaku? bagaimana kuliahmu?"

(Name) menyerbu Aiko dengan berbagai macam pertanyaan.

"Hee, (Name). Kau terlalu senang sampai menyerbu ku dengan banyak pertanyaan" Aiko terkekeh.

"Kabarku baik, aku ingin kepulangan ku jadi surprise dihari pernikahanmu. Kuliahku juga baik" jawabnya sambil memegang tangan (Name)

"Terima kasih, Aiko. Keinginan ku terkabul"

Aiko mengangguk.

"Ne, calon suamimu sudah menunggu. Cepatlah pergi" suruh Aiko.

"Temani aku dong, Aiko. Aku lumayan gugup" balas (Name)

"Ahaha, baik baik"

(Name) menuruni tangga bersama sang Ibu dan Aiko.

"Nah ini dia pengantin perempuannya"

Kuroo Tetsurou mengalihkan pandangannya kearah (Name) saat salah satu temannya berbicara.

(Name) menuruni tangga dengan hati-hati berjalan ke arah sang calon suami.

"Baiklah mari kita mulai" ucap sang penghulu.

Eaaa(☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞

–––––🤵🏻🌹👰🏻–––––

(Bagian pernikahannya Author skip, karena Author tidak bisa membuat scene pernikahan:v)

/Skip resepsi

"Wah... BroKuroo, selamat. Akhirnya lu gak jomblo karatan lagi" ucap salah satu tamu undangan yakni Bokuto Koutaro sambil menjabat tangan sang sobat.

Kuroo memaksakan senyumnya.

"Jomblo gitu, gua laku ya. Daripada lu, jomblo gak laku" balas Kuroo

"Eits, kata siapa? Akaashi mau nikah sama gua tuh. Benar kan Akaashi?"
Mantan kapten Fukurodani itu menoleh pada mantan setter Fukurodani dibelakangnya.

𝐊𝐮𝐫𝐨𝐨 𝐓𝐞𝐭𝐬𝐮𝐫𝐨𝐮 || 𝐏𝐚𝐬𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang