Typo?
Aku lagi pusing😫🙏🏻
Bahasa tak sesuai KBBI?
Biar ada lucunya nih FF☠️✋🏻┏━━━━━°❀•°:🌺:°•❀°━━━━━┓
┗━━━━━°❀•°:🌸:°•❀°━━━━━┛
✧˖° 🕊
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚♡ ⋆。˚ ❀
┊ ┊ ┊ ✫
┊ ┊ '𑁍
┊ ⊹
✽ ⋆ . ˚Suara alarm dari ponsel yang sedang dicharge itu mengganggu tidur (Name), (Name) mematikan alarm tersebut dengan mata yang masih tertutup.
(Name) seperti biasa terbangun dikamarnya, Ia menoleh kesamping. Tak ada Kuroo sama sekali, ah iya . . Dia baru ingat kemarin malam Kuroo menyeretnya ke kamar.
"Apa selamanya aku akan tidur sendiri seperti ini?" gumam (Name)
(Name) melirik ke arah jam yang terdapat dikamarnya, jarum jam masih menunjukkan angka setengah enam pagi. (Name) menggerakkan badannya agar bangun dari tempat tidur.
"Ah iya aku harus memasak" ucap (Name) lagi.
(Name) menguap sambil membuka pintu kamarnya. Dan tiba-tiba Ia teringat sesuatu.
"Tunggu, mengapa aku harus memasak? Kuroo sering menolak memakan masakan ku. Jadi untuk apa aku memasak? Daripada makanannya terbuang sia-sia " batin (Name) sembari terdiam memegangi kenop pintu kamarnya.
(Name) berjalan ke kamar mandi untuk mencuci mukanya. Setelah mencuci mukanya, (Name) merasakan suatu kejanggalan saat melewati ruang keluarga. Kuroo tak ada disana.
(Name) lalu pergi kekamar kedua yang berada di samping kamarnya. Dan dia menemukan Kuroo yang masih tertidur disana.
(Name) tersenyum, akhirnya Kuroo tidur dikamar itu juga. Soalnya (Name) juga kasihan kalau Kuroo tidur diruang keluarga.
┏━━━━━°❀•°:🌺:°•❀°━━━━━┓
┗━━━━━°❀•°:🌸:°•❀°━━━━━┛
(Name) lagi-lagi melirik jam yang ada diruang tengah. Masih pukul 6. Ia tiba-tiba mendapatkan ide. Dia ingin lari pagi ditaman komplek, lumayan kan. Karena masih pagi hari.
(Name) lalu ke kamarnya, dan berganti baju menjadi baju olahraga. (Name) lalu ke dapur dan mengambil sebuah botol dan mengisinya dengan air.
(Name) kemudian mengintip lagi kamar Kuroo, lalu setelah yakin Kuroo belum bangun Ia lalu pergi ke taman komplek.
┊┊┊┊ °
┊┊┊✯ •
┊┊☾︎ °
┊✯ * •'
☾︎ . ° *1 jam 20 menit setelahnya
╭──══ೋ•◦❥•◦ೋ═───╮
╰────ೋ•◦❥•◦ೋ═══─╯
Mata Kuroo mengerjap-ngerjap karena sinar matahari yang masuk menerobos kamar itu. Ia menutupi matanya dengan lengan setelah itu bangun. Ia menghela nafasnya. Lalu melihat jam. Masih jam 7 lewat 20 menit.
Ia tiba-tiba merasa lapar, Ia yakin (Name) sudah memasak makanan seperti biasa. Ia bangun dari kasurnya lalu mandi terlebih dahulu dikamar mandi yang ada didalam kanar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐊𝐮𝐫𝐨𝐨 𝐓𝐞𝐭𝐬𝐮𝐫𝐨𝐮 || 𝐏𝐚𝐬𝐭
Fanfiction⋆┄┄┄✦┄┄┄┄ ⋆ ✧ ⋆ ✧ ⋆ [On Going!] Kuroo Tetsurou menolak perjodohannya dengan (FullName). Seorang wanita mendekati sempurna. Alasannya? Masa lalu nya dengan (Name). Akhirnya karena ayahnya mengancam ia akan dikeluarkan dari pekerjaannya, Kuroo terpaks...